Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Lima Pelajar SMA Bogor Jajakan Diri Pakai Seragam Sekolah, Terjaring Satpol PP di Kos
POJOKBOGOR.com – Sebanyak 20 wanita malam terjaring razia Satpol PP Kabupaten Bogor, Rabu (23/1). Usai tes urine, satu diantara mereka positif menggunakan narkoba.

“Tadi kami operasi di kos dan kontrakan yang diduga disalahgunakan. Kami langsung serahkan ke BNN Kabupaten Bogor untuk dites urine dan tes HIV oleh dinas kesehatan,” ujar Kepala Bidang Penegakkan Perundang-Undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, Rabu (23/1).
Operasi dilangsungkan pada dua wilayah, Cibinong dan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Selain wanita malam, petugas juga mengamankan lebih dari 50 krat minuman keras (miras) untuk kemudian di musnahkan.

“Tadi saat razia wanita malam juga ada didapati lima orang masih mengenakan seragam SMA. Nanti dinsos yang menindaklanjuti,” kata Agus.

Diketahuinya tempat kos-kosan atau kontrakan para wanita malam ini didapatkan Satpol PP dari informasi yang diberikan masyarakat.

Diduga tempat kos-kosan ini juga disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Dan Satpol PP melakukan razia pada siang hari disebabkan, Satpol PP menduga para wanita malam ini sedang tidur di kamar masing-masing. Dan ternyata benar dugaan tersebut.

Dia menegaskan, operasi Nongol Babat (Nobat) akan terus digencarkan, terutama selama 100 hari pertama Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan.

(cek/pojokbogor)

Sumber
https://bogor.pojoksatu.id/baca/lima-pelajar-sma-bogor-jajakan-diri-pakai-seragam-sekolah-terjaring-satpol-pp-di-kos-kosan

Lima Pelajar SMA Bogor Jajakan Diri Pakai Seragam Sekolah, Terjaring Satpol PP di Kos
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~$$$~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Apem segar, grip masih pakem gan.... emoticon-Belo
0
4.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.