Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Sih yang Bikin Prom Night Tak Terlupakan? Nostalgia Dulu Aja di Terlalu Tampan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Apa Sih yang Bikin Prom Night Tak Terlupakan? Nostalgia Dulu Aja di Terlalu Tampan!
Mau lihat yang tampan-tampan? Nah, pas banget nih GanSis, karena Film Terlalu Tampanakan segera hadir loh! Film Terlalu Tampan diadaptasi oleh Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Kaskus Networks dari sebuah cerita komedi Line Webtoon yang berjudul Terlalu Tampan, karya dari Mas Okis & S.M.S.

Terlalu Tampanmenceritakan sebuah keluarga yang semua anggota keluarganya memiliki ketampanan yang luar biasa. Setelah selama belasan tahun Mas Kulin (Ari Irham) yang memiliki julukan Terlalu Tampan tidak bersekolah di sekolah reguler, akhirnya Mas Okis (Tarra Budiman), Bu Suk (Iis Dahlia), dan Pak Archewe (Marcelino Lefrandt) berhasil membuat Mas Kulin bersekolah di sekolah umum SMA Horridson. Namun ternyata ketampanannya menyebabkan insiden-insiden GanSis, khususnya dalam dunia sekolah. Mas Kulin hanya berharap agar ia bisa diterima dan dicintai apa adanya, bukan karena ketampanannya.

Selain keluarga yang Terlalu Tampan, akan hadir juga sosok-sosok lain dari serial Line Webtoon yang akan meramaikan filmnya, seperti Amanda (Nikita Willy) si Terlalu Cantik, Kibo (Calvin Jeremy), Rere (Rachel Amanda), dan Sidi (Dimas Danang).

Agan Sista, sekolah GanSis pernah ngadain acara prom nightkan? Pasti banyak banget deh keseruan-keseruan di acara prom night yang ga akan pernah terlupakan. Termasuk kenangan sama doi. Yap, karena biasanya, kita akan mengajak orang kesayangan untuk ikut hadir diacara prom night tersebut. Kalau Mas Kulin kira-kira dateng ke prom night sama siapa ya? GanSis penasaran kan sama Film Terlalu Tampan? Pasti seru banget deh filmnya, sampe-sampe Pak Archewe aja berharap ada sequelnya. Ga percaya? Langsung aja saksikan Behind The Scene Film Terlalu Tampan Day 14 Ya!

{thread_title}


Syuting Film Terlalu Tampanhari ke 14nya menarik kan? Kalau mau liat Behind The Scene hari-hari lainnya , bisa langsung aja cek disini! Behind The Scene aja seru apa lagi filmnya? Jadi jangan lupa saksikan Film Terlalu Tampan di bioskop mulai tanggal 31 Januari 2019 yaa Agan Sista! Dan, HARI INI BANGET (Rabu, 23 Januari 2019), Film Terlalu Tampan mengadakan Gala Premiere loh, jadi jangan lupa pantengin Live Threadnya ya!


Kalau GanSis belum nonton trailernya, yuk intip dulu aja trailer dari Film Terlalu Tampan!

{thread_title}
2
5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.