News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4804697e3a7215f65f8a50/stres-sering-diporotin-dan-diancam-putus-mahasiswi-cantik-nekat-gantung-diri
Cinta mati dan apapun rela diberikan untuk sang kekasih, mungkin itulah yang yang ada di pikiran Desiana Dewi Ranonto (20), mahasiswi cantik jurusan Administrasi Bisnis, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) di Jl Semolowaru, yang tega menjemput ajalnya sendiri dengan cara gantung diri di kamar kosnya Jl Nginden Baru V. Mahasiswi asal Sulewana, Kecamatan Pamona, Poso, Sulawesi Tengah itu diduga neka
Lapor Hansip
23-01-2019 13:06

Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri

TKP+Semasa Hidup



Cinta mati dan apapun rela diberikan untuk sang kekasih, mungkin itulah yang yang ada di pikiran Desiana Dewi Ranonto (20), mahasiswi cantik jurusan Administrasi Bisnis, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) di Jl Semolowaru, yang tega menjemput ajalnya sendiri dengan cara gantung diri di kamar kosnya Jl Nginden Baru V.

Mahasiswi asal Sulewana, Kecamatan Pamona, Poso, Sulawesi Tengah itu diduga nekat gantung diri dengan tali di teralis besi kamar kosnya karena stress dengan ulah pacarnya yang sering minta uang dan mengancam putus bila tak dikasih.
Menurut keterangan penjaga kost, semalam mengetahui korban selesai VC ( video call) yang isinya marahan sama pacar sembari sang pacar meminta uang ke korban dan dijawab tidak mempunyai uang tiba-tiba itu sang pacar langsung memutuskan sang korban akhirnya korban shock dan menangis. Diduga seketika itu korban  mengambil sebagai tali karmentel warna hitam korban langsung mengikat tali tersebut ke besi teralis jendela dan ke lehernya. Disampingnya terdapat kursi kecil yang sudah ditendang.

Penjaga kos Ima Himatul Aliyah (24) mengatakan, Desiana sebenarnya baru kos sehari di tempat itu. Kecurigaan muncul setelah korban tak keluar sama sekali sejak masuk kamar. Bersama penghuni kos lain, dia berinisiatif mengintip dari lubang angin kamar.

Alangkah terkejutnya mereka ketika dari lubang kecil itu terlihat Desiana sudah meninggal dalam keadaan menggantung. Tubuh mahasiswi yang mengenakan kaos lengan panjang dan celana pendek tersebut tergantung tali yang diikatkan pada teralis besi jendela. “Kami curiga ada yang menggantung dari celah pintu. Lalu kami coba melihat. laahh ternyata dia sudah meninggal gantung diri, lidahnya tergigit, dari mulutnya mengeluarkan liur yang menetes ke bajunya, dan ada air kencing korban yang berceceran di lantai” terangnya, Selasa (21/1/2019) dini hari.

Teman satu kos korba, Betsy Tiurma Pasaribu, menuturkan semasa hidup Desiana sering bertengkar dengan pacarnya di Sulawesi. Menurutnya, korban sering sedih karena kerap dimintai uang pacarnya. Jika tidak dikasih diancam akan diputus.
“Sering banget bertengkar sampai menangis. Pacarnya itu kan sering dibelikan barang sama dia. Dan kalau bertengkar ia selalu meminta barang. Tapi dalam bentuk uang. Saya memang sering melihat dia menangis,” tutur Betsy.

Menurut Vika temannya juga, almarhumah Desiana keseharian termasuk dalam kategori rajin secara akademis dan aktif dalam berorganisasi di unit kegiatan kerohanian. “Dari data akademik, almarhumah semester 1 Administrasi Bisnis. Ia rajin, dia juga aktif di Unit Kegiatan Kerohanian Kristen. Namun kata teman-temanya dia relatif pendiam,” tandas Vika.

Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani saat dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jl Nginden Baru V/10. “Korban sudah kami evakuasi dengan ambulans ke RSUD dr Soetomo. Keluarganya sudah kami hubungi untuk mengurus jenazah,” tandasnya.

SUMUR1
SUMUR2
SUMUR3
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 10:27
Quote:Original Posted By dwiatmaja
sangat mungkin



wah ente tau bener ginian emoticon-Bingung
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 10:42
Cewek itu kalo gak begok, yak begok bangetttt.....

Tapi biasanya (cewek hebat) jadi pintar setelah disakiti.
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 10:52
Quote:Original Posted By cysers1
ngga ada penampakan cowok tolol itu ya... diviralkan aja cowok tolol matre tersebut... gw kl jadi abang si korban, gw kejar tuh cowok... gw gorok lehernya kek motong ayam... terus gw biarin kehabisan darah....



Waduh sadis amat gan emoticon-Matabelo

Nanti dipenjara loh emoticon-Big Grin
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 10:53
Kasian, Ya Allah!
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 10:59
ini layak dinamain cinta buta gabisa mikir pake akal sehat lagi. emoticon-Ngakak
mungkin doi udah diperawanin ya makanya jalan akhirnya kaya gitu emoticon-Big Grin
1 0
1
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 11:20
Yaelah nih cowoknya madut

Satu kata buat pelaku yang jg pacarnya


MATI AJA KAU SANA !! emoticon-Ngamuk
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 11:23
yaelah gak kasian sama emak bapaknya apa ni bocah
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 11:44
mungkin cowoknya mau jihat harta abis ikut seminar Neno Warisman 🤔
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 12:59
turut berduka buat keluarga.
cowoknya tolol, eh si cewe malah ngikut aja..
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
24-01-2019 13:51
💯% kebodohan
0 0
0
Stres Sering Diporotin dan Diancam Putus, Mahasiswi Cantik Nekat Gantung Diri
08-02-2019 15:48
Wah deket kampus ane

Tapi kok ya mau aja diminta duit
Diubah oleh lauda.9396
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia