c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dewi, Polwan Cantik Yang Harus Dipecat Gara-Gara Nganu !!


Dewi...oh Dewi...namamu selalu disandingkan dengan sesosok Dewa, namun apa jadinya kalau nama ini masuk dalam jajaran kepolisian dan saat ini sedang viral beritanya ??



Brigpol Dewi menjadi anugerah Tuhan dengan parasnya yang aduhai namun sayang otaknya ternyata hanya 2cc, bermain medsos lalu percaya dengan seseorang dibalik akun yang tak jelas tersebut. Hingga menurut kabar angin, kabar burung dan kabar-kabar lain dari sumber yang tak bisa di percaya maklum saja berita sekarang mirip emak-emak kompleks. Berita valid dan telah bercampur dengan mitos jadi sesuatu yang paling pembaca suka, nah distulah saya merasa sedih...siapa yang salah ?? Apa..yang salah yang baca kok bisa mau dibohongi kalau ternyata berita itu dusta atau si penulisnya yang mau saja dibohongi oleh berita yang memang asik untuk ditulis.

Entahlah yang jelas, kasus ini unik, lucu, gemesin, dan menggelikan masa dengan video call di FB saling bertegur sapa kemudian percaya mengirimkan foto-foto yang vulgar ? Mirisnya kehidupan dimana perempuan bodoh banyak dilahirkan, tak bersyukur bila dirinya sudah punya anak dan suami masih tergiur dengan burung orang ?? Whats the pak...!! Yup selingkuh menjadi komoditi atau penyakit ibu-ibu rumah tangga yang haus dengan materi, atau birahi ??



Zaman memang sudah edan tak peduli lagi gender dan juga pangkat, asal manuk ketemu dengan sangkarnya memang bisa membuat orang lupa diri, tak perduli dia istri atau suami orang yang penting nikmat...upsss sorry jadi ngalor ngidul ga ada tujuan enih thread, oke balik lagi ke masalah Mbak Dewi yang sudah terlena dengan rayuan gombal para buaya darat.



Tak disangka dari foto selfie vulgar nya membawa perkara hal ini pun pernah terjadi oleh Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni !! Walau ia mengaku itu bukan dirinya namun nasibnya pun sama lengser lebih dini walau dengan kasus berbeda karena atasannya di kepolisian yang tak tahu diri, lihat badan semok bohay langsung jakun turun naik.

Apakah para wanita cantik yang selfie ini tak melihat kedepannya bila kehidupannya hancur seketika dari di pecat oleh kepolisian hingga bisa terjadi perpisahan rumah tangga, seperti ada peribahasa "Karena nafsu rusak susu semuanya", kampret...itu bukan peribahasa punk emoticon-Big Grin

Begitulah akhir dari berita Dewi tak disangka dan tak diduga sang penyebar foto yang mengaku sebagai komisaris polisi adalah sosok narapidana !! Lucunya lagi napi ini terkena kasus pembunuhan yang sedang menjalani hukuman 10 tahun penjara di Sumatera Utara. Astaga !! Dewi...ohhh....Dewi...kok bisa sih cuma lihat foto gagah langsung buka celana ??

Sudah kubilang janganlah kau para perempuan tanpa busana di kamera tapi tetap saja kau tanpa busana...sekarang mantaplah awakmu itu dilihat banyak orang, memang terkadang menyesal datang belakangan tapi untuk apa lagi menyesal semua sudah terjadi dan inilah balasan untuk orang-orang yang otaknya hanya 2cc bertindak dolo baru berpikir ketika sudah ketahuan emoticon-Big Grin

Semoga thread tak berfaedah ini tidak dilempari bata berderet, begitu juga caci maki rayuan gombal yang menyuruh TS tanpa busana di kamera. Pokoknya sing penting kita ngopi... Dan jangan bertanya kenapa TS ga taruh gambar mbak Dewi yg sedang vulgar ??, karena jujur TS sendiri nyari ga ketemu emoticon-Big Grin




By c4punk@2019



referensi




Diubah oleh c4punk1950... 04-01-2019 08:11
8
59K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.