Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Nissa Sabyan Makan Bareng Sandiaga Uno dan Istri, Bikin Fans Terpecah?

Nissa merupakan personil grup musik Sabyan Gambus yang memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya. Sampai Jum’at (18/1/2019), pengikut Instagram.com/nissa_sabyan tercatat 9,1juta. Sementara pengikut Instagram.com/sabyan_gambus kurang dari seperempatnya yaitu 2,1juta.
 
Jumlah personil yang banyak menjadikan akun Nissa tersebut sebagai media promosi. Baik promosi diri Nissa dengan aneka produk dan jasa, karya-karya Sabyan Gambus, dan lainnya. Sepuluh persen saja dari followerNissa melihat foto promosi, sudah bagus sekali itu.
 
Pada Rabu (16/1/2019), muncul foto Nissa dan personil Sabyan Gambus lainnya makan bersama Sandiaga Uno dan istrinya di akun Instagram Nissa. Tiada kabar lain kecuali keterangan makan bersama. Itu saja caption dua foto yang dibagikan Nissa.
 

Namun di era kampanye pilpres seperti saat ini, foto tersebut  dapat multitafsir. Timbul  perdebatan di kalangan fans Sabyan, khususnya follower Instagram Nissa. Debat itu karena Nissa dan kawan-kawan dianggap merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Lebih dari 10.000 pengguna Instagram mengomentari foto itu dengan berbagai opini pribadi. Ada yang menentang dan tidak suka. Ada pula yang mendukung serta netral.
 
Sebagian pengikut mengancam unfollow. Mereka tidak suka Nissa dan Sabyan terlibat politik. Mereka ingin Sabyan netral saja.
 

Fans Sabyan lainnya menanggapi komentar-komentar miring dan tidak suka itu. Mereka senang Sabyan berkolaborasi dengan Sandi. Bisa jadi mereka memang pendukung Prabowo dan Sandiaga Uno.
 

Warganet lain berusaha mendamaikan pertikaian yang mengarah pada pilihan politik itu. Menurut warganet, lagu-lagu Sabyan adem, mendamaikan. Cocok untuk kedua kubu pendukung pilpres. 

Setahun terakhir, Sabyan Gambus memang populer di kalangan anak muda Indonesia. Video mereka di Youtube telah ditonton ratusan juta kali. Apakah Sandi dan timnya mengajak mereka untuk bekerja sama kampanye pemilihan presiden? Belum ada pernyataan resmi dari Sabyan 
 
Kunjungan ke daerah dalam rangka kampanye atau bukan belum jelas. Hanya saja pada captionInstagram @sandiuno bersama personil Sabyan Gambus, ada keterangan bahwa kunjungan ke daerah diharapkan dapat menggeliatkan perekonomian.
 
Kita tunggu saja, bagaimana kerja sama mereka. Apakah dalam rangka kampanye atau bukan. Apabila benar kampanye, Agan dan Sista yang tidak mendukung Prabowo-Sandi, akan patah hatikah pada Sabyan?  


Sumber



Terima kasih sudah baca dan komentar


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




emoticon-Kroasia





BOLEH BACA JUGA














tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.