andreashba01Avatar border
TS
andreashba01
Hari Gini Masih Takut Setan?! [Halah Bazeng!]


WELCOME TOMY THREAD


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Ada yg tau Setan? Iya setan? Apaan sih?.. yang suka usil itu yah? Atau yang suka nampakin diri? Atau yang merasa dirinya paling menakutkan (selain mahok)? emoticon-Big GrinSetan / Jin itu memang bener adanya gan, mereka halus, seperti kentut tak bisa dilihat tapi bisa dirasakan emoticon-Big Grin, mereka kekal sampai hari Kiamat dan bahkan mereka bisa ber kimpoi kimpoi ria untuk menghasilkan keturunan emoticon-Big Grin
Bahkan bagi sebagian orang mungkin lebih takut liat setan daripada berbuat dosa. Astaghfirullah... emoticon-Turut Berduka
Ane sebagai seorang Muslim (Meski Gak Taat) emoticon-Big Grin merasa bahwa masalah ini sangat penting, bagaimana mungkin seorang manusia yg katanya Khalifah Bumi takut pada hal gituan?. Hemm..
Bahkan dari kisah zaman dahulu sahabat Nabi bernama Umar bin Khattab dikabarkan jika beliau lewat diantara dua lembah, niscaya Setan / Jin akan berputar untuk menghindari Umar, Subhahanallah.
Setan / Jin hidup ganas karena dahulu mereka mungkar kepada Tuhan karena tak mau sujud kepada Nabi Adam atas perintah Allah, lalu mereka bersumpah akan membalas dendam sampai hari kiamat karena diusir dari Surga.


Perlindungan yg terbaik adalah berlindung kepada Tuhan agar tak terganggu / setan takut kepada kita. Setan bisa melihat tingkat keimanan kita, apabila iman kita tipis setipis kertas, maka setan akan tahu dan menjadi biang kerok kebobrokan hidup kita.
Tujuan setan bukan hanya menjahili kita aja yaa gan,? Tujuan utamanya adalah menjerumuskan kita dari segala perintah Tuhan dengan cara berbisik dan ajakan mereka sangatlah halus.
Mungkin agan pernah memikirkan hal yg buruk sedangkan agan tahu itu hal yg gak pantas dilakukan tapi dalam hati agan meng iyakan hall tsb? Ya bisa jadi itulah bisikan setan.


Seperti mengajak bunuh diri, menggampangkan sesuatu, merasa diri paling benar, egois, cepat emosi, dan melakukan hal2 dan tindakan yg buruk lainnya. Jangan anggap itu sepenuhnya dari diri agan. Yaa kita memang diberi akal untuk berfikir, tapi kita juga tahu kehadiran makhluk tak kasap mata tsb. Mereka memang ada, dapat dibuktikan. Mereka menembus dimensi ruang dan waktu.
Dimensi mereka berada diatas dimensi kita. Itu sebabnya kita gak dapat melihat mereka langsung tapi mereka bisa melihat kita (curang bukan?) Hehe...



Para pemuja setan biasanya sudah sangat percaya kepada hasutan2 setan sebagai contoh yg terjadi pada pemilik Kuil Pemuja Raja Iblis Lucifer milik Victor Damian Rosso di Kolombia.
Musuh utamanya adalah agama Katolik, Kristen, dan Protestan. Dia percaya akan hasutan2 Iblis yg ia sembah jika semua yg dikatakan pemuka agama itu adalah bohong! Tak ada kiamat, tak ada Tuhan semuanya bohong! Gila gak tuh gan?! Mikir keras!.


Di indonesia sendiri sangatlah banyak variasi setan yg membuat kita mengagungkannya (seperti minta pesugihan dll). Dan tak jarang orang ketakutan saat melihat bentuk2 setan yg katanya serem, muka pada bolong, berdarah, ngambang, ngilang, dan ke alay an setan yg lainnya. Lalu bagaimana cara kita untuk merubah pandangan kita kepada makhluk tak kasap mata tsb? Berikut ane kasih tipsnya...



Spoiler for CEKIBROETT...:



Quote:



Yap itulah dia alasan2 manusia kenapa gaperlu takut pada hal yg ghoib (Menurut Ane) emoticon-Big Grin
Percaya kepada hal yg ghoib adalah sebagian dari iman kita. Saling menghormati, saling respect, dan saling percaya kepada kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa. Ingat! TUHANKU LEBIH BESAR DARI ALAM SEMESTA DAN SEISINYA!!!.





Sekian... Kalo berkenan boleh dong bagi emoticon-Cendol Gandan emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for bonusss:






<<<================>>>



BACA JUGA TRIT LAIN ANE GAN!!!

1). Pengalaman Cleaning Service dan (KISAH LUCU MY ABSURD LEADER)
-------------------->>
2). Pengalaman Lucu Temen Ane Kesamber Gledeg Gan
-------------------->>
3). Pengalaman Lucu Ikut Festival Balon
-------------------->>
4). Pengalaman Horror Selama Bekerja diRumah Sakit (SERIES)
-------------------->>
5). (REAL STORY) Nyasar ke Alam Ghoib!! Origins of Youtube
-------------------->>
6). Pengalaman Horror Ane Kealam Ghoib
-------------------->>
7). My job My inspiration
-------------------->>
8). Yuk Kenalaan Sama "Lontong Dekem" Kuliner Khas Pemalang
-------------------->>
8). Berbagai Ide Gokil Saat Kentut
Diubah oleh andreashba01 22-01-2019 11:54
2
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.