• Beranda
  • ...
  • Games
  • 6 Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus

jullian07Avatar border
TS
jullian07
6 Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus
Smartphone saat ini tidak hanya di gunakan sebagai alat komunikasi dan bersosial media saja. Karena pesatnya perkembangan teknologi, khususnya dari segi chipset dan sektor grafis membuat banyak smartphone khususnya android sudah di bekali dengan kemampuan untuk bermain game.

Nggak cukup dengan satu tangan saja, bahkan kamu harus mengguakan kontroller khusus untuk bermain game. Sebut saja game FIFA Mobile Soccer, game emulator hingga game MOBA Mobile sekalipun. Pasti memiliki gaya dan karakter masing-masing, berikut ini adalah 6 Gamepad Terbaik yang wajib kamu miliki sebagai seorang gamers.
 
Gamepad Android Terbaik Dengan Kualitas Bagus
 

1.Razer Serval

 

Di dunia game sendiri, kamu pasti sudah sangat familiar dengan merek yang satu ini. Razer Serval Menghadirkan gamepad terbaik yang memiliki tampilan tombil mirip dengan kontroller Xbox.
Dengan balutan warna hitam dan kelir hijau khas Razer, gamepad ini menggunakan konektivitas Bluetooth serta menyediakan penjeput smartphone. Harga dari gamepad yang satu ini cukup mahal, di pasaran di bandrol mulai dari harga Rp.1.100.000.

 
2.Mad Catz LYNX 3

 

Mau punya gamepad dengan design yang futuristik? Mad Catz LYNX 3 hadir dengan design yang tidak biasa dan berbeda dari gamepad android lainnya. Dengan design yang elegan, gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.938.000.
Di balut dengan warna hitam dan hijau, Mad Catz LYNX 3 memiliki design yang dapat di lipat dan tetap ergonomis saat di gunakan. Tersedia juga penjepit smartphone, sehingga kamu dapat bermain game di mana dan kapan saja dengan gamepad terbaik ini.

 
3.SteelSeries Stratus XL

 
Dengan kualitas bahan terbaik, SteelSeries Stratus XL dapat di gunakan untuk bermain lebih dari 2000 jenis game di perangkat dengan sistem Android dan Windows. Di lengkapi juga dengan dua buah baterai AA, gamepad terbaik ini punya daya tahan hingga 40 jam.
Bukan hanya itu saj, selain mendukung Android 3.1 dan Windows 7 ke atas, SteelSeries Stratus XL juga mendukung perangkat virtual reality terbaru seperti Samsung Gear VR, Oculus dan HTC Vive. Di pasaran gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.800.000.

 
4.Ipega PG-9023

 
Gamepad android terbaik yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka bermain game MOBA. Ipega PG-9023 sangat cocok buat kamu yang gemar bermain game di Tablet.  Gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.354.000.
Dengan design penjepit berada di sisi kiri dan kanan, gamepad android terbaikdari Ipega ini juga di bekali dengan baterai berkapasitas 380mAh yang mampu bertahan selama 18 jam. Sementara untuk konektivitasnya menggunakan Bluetooth 3.0.

 
5.Xiaomi Bluetooth Gamepad

 
Buat kamu yang suka dengan produk dari Xiaomi pasti tidak ingin ketinggalam ingin punya perangkat yang satu ini. Xiaomi Bluetooth Gamepad memiliki design dan tampilan tombol mirip dengan kontroller Xbox. Serta menggunakan konektivitas Bluetooth 3.0.
Sementara dari sektor daya, gamepad terbaik ini di dukung oleh dua buah baterai AA. Dengan balutan warna hitam pada keseluruhan bodinya, gamepad Xiaomi ini memberikan kesan gahar pada para penggunanya. Gamepad ini di jual mulai dari harga Rp.258.000.

 
6.Ipega PG-9021

 
Dengan bentuk dan tampilan tombol mirip dengan kontroler Xbox, Ipega PG-9021 sebagai slah satu gamepad terbaik juga di lengkapi dengan penjepit yang dapat menahan smartphone kamu. Dengan design yang familiar tentu kamu tidak akan kebingungan untuk menggunakannya.
Dengan konektivitas Bluetooth 3.0, gamepad terbaik ini kompatible dengan perangkat Android iOS dan VR seperti Samsung Gear VR, Google Cardboard dan VR Box. Buat kamu yang mencari gamepad murah, maka gamepad dari Ipega ini sangat cocok. Di jual mulai dari harga Rp.230.000.

 
Nah, itu tadi beberapa rekomendasi gamepad terbaikyang punya kualitas bagus. Mulai sekarang kamu bisa bermain game di smartphone dengan lebih nyaman dan seru tentunya.
0
4.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.