• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 3 Pemain Ini Diklaim Tak Cocok Dengan Man United-nya Solskjaer Karena Terlalu Lamban

bolanation88Avatar border
TS
bolanation88
3 Pemain Ini Diklaim Tak Cocok Dengan Man United-nya Solskjaer Karena Terlalu Lamban

Gary Neville mengutarakan apa yang diyakininya jika ada tiga pemain di scuad Manchester United sekarang ini yang tidak sama dengan filosofi yang diusung pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sesaat Manchester United sesudah Jose Mourinho dikeluarkan pada pertengahan bulan Desember kemarin. Pelatih dari Norwegia itu dikontrak sampai akhir musim ini.

Semenjak kehadirannya, Manchester United tampil berlainan. Tidak kembali bermain pragmatis, permainan Paul Pogba dkk beralih lebih agresif serta selama ini sudah mencapai lima kemenangan berturut-turut di Premier League, atau enam pertandingan dengan keseluruhan di semua pertandingan.

Beberapa pemain yang awal mulanya melembek dibawah instruksi Jose Mourinho juga mulai bangun. Akan tetapi menurut Gary Neville, ada tiga pemain yang tidak sama dengan permainan menyerang cepat yang diusung Ole Gunnar Solskjaer.

Siapapun mereka?

Siapa Saja Tiga Pemain Itu? 
Semenjak dipilih jadi pelatih Manchester United, Solskjaer memang lebih memercayakan kecepatan pemainnya dalam bangun serangan. Itu mengapa nama seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard serta Anthony Martial yang seringkali diakui di posisi depan.

Bukti jika kecepatan jadi andalan ialah saat menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley. Yaitu saat kecepatan Rashford waktu menyambut operan panjang Paul Pogba dapat dioptimalkan dengan baik.

Lihat hal tersebut, Gary Neville memberi pandangannya tentang formasi scuad Manchester United sekarang ini. Menurut dia, ada tiga pemain di scuad The Red Devils sekarang ini yang tidak pas dengan pola Solskjaer. Yaitu Romelu Lukaku, Juan Mata serta Marouane Fellaini.

"Lihat pada apakah yang Ole Gunnar Solskjaer telah kerjakan, ia tinggalkan Lukaku, ia tinggalkan Juan Mata hampir di sejumlah besar waktu, ini tidak mencerminkan ke-2 pemain itu, tetapi kedua-duanya membuat serangan mereka melambat," katanya pada Sky Sports.

"Mereka tidak berjalan dari satu ruang ke ruang yang lainnya secara cepat. Begitupun dengan Fellaini," imbuhnya.

Kurang Miliki Kecepatan 
Diteruskan oleh Gary Neville, kesusahan tiga pemain itu ialah dalam menyeimbangi kecepatan yang dipunyai oleh beberapa pemain pilihan Solskjaer. Sebutlah saja Martial, Rashford, Lingard dan Pogba yang menurut dia ialah kunci serangan cepat Setan Merah sekarang ini.

"Mereka ialah pemain yang dapat punya potensi memberikan suatu dari bangku cadangan, tetapi mereka tidak dapat bermain di kecepatan ini, mereka tidak membuat gerakan seperti Martial, Pogba, Rashford serta Lingard. Mereka tidak dapat lakukan itu, mereka tidak miliki atribut fisik untuk lakukan itu," sambungnya.

Lalu Neville pun menyebutkan jika kecepatan permainan ialah basic buat satu team besar, seperti Manchester City dan Liverpool yang dalam scuad mereka miliki beberapa pemain yang mempunyai kecepatan besar.

"Kecepatan ialah basic semua team, anda lihat Manchester City dengan Sterling serta Sane. Atau Liverpool dengan Salah serta Firmino, semua team mesti mempunyai beberapa pemain semacam itu, serta dengan pemain seperti Mata, Lukaku serta Fellaini dalam team, mereka sangat perlahan," pungkasnya.

Spoiler for Source ::


Kunjungi blog ane gan utk berita bola lainnya 
Spoiler for Link::


1
2.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.