silents.Avatar border
TS
silents.
2014 Menangkan Prabowo, TGB Kini Siap Menangkan Jokowi di NTB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi ‎pada kontestasi pemilihan presiden 2019-2024, akan membantu calon presiden Joko Widodo untuk menang di Provinsi NTB.

Hal tersebut akan dilakukan TGB, mengingat dirinya telah menyatakan dukungannya kepada capres Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin, meski saat ini dirinya belum ditawari menjadi tim pemenangan pasangan tersebut.

"‎Enggak ada tawar-tawarin apa, tapi komitmen saya seperti yang saya sampaikan, bahwa untuk keberlanjutan kemaslahatan kita semua, ya menurut saya Bapak Jokowi harus menuntaskan di periode kedua," ujar TGB di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Diketahui saat kontestasi Pilpres 2014, TGB merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan mampu memenangkan mereka di NTB dengan memperoleh suara 1.844.178 atau 72,45 persen.

Sedangkan Jokowi-Jusuf Kalla waktu itu, hanya mendulang suara 701.238 atau 27,54 persen.


Keputusan Jokowi menggandeng Ma'ruf Amin pun diapresiasi oleh TGB, dimana dirinya melihat sosok Ketua MUI itu merupakan orang yang tepat.

"Guru saya (Ma'ruf Amin), kalau guru, ya murid pasti berbakti, berkhidmat pada gurunya," ucap TGB.
‎TGB pun mencontohkan keberhasilan Jokowi dalam membangun infrastruktur di NTB, sehingga patut masyarakat di sana mendukung Jokowi-Ma'ruf untuk melanjutkan program-program pemerintah‎ menjadi dua periode.

"Di NTB itu bisa agak cepat menanganai tanggap darurat, karena infrastruktur di NTB itu diguncang dengan 7,0 SR relatif kuat, kenapa kuat karena dalam 10 tahun terakhir kita menyiapkan infrastruktur transportasi yang kokoh," papar TGB.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/08/11/2014-menangkan-prabowo-tgb-kini-siap-menangkan-jokowi-di-ntb

NTB milik Jokowi.

Mengajak seluruh nasbung kampret untuk mendukung pasangan Umara - Ulama Jokowi - Ma'ruf. Kalian telah dikibulin prabocor CS.



TTD, Jenderal Kardussss
Diubah oleh silents. 11-08-2018 03:07
0
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.