Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Tips & Trik Main TTS Cak Lontong Yang Auto Ngeselin

j.16Avatar border
TS
j.16
5 Tips & Trik Main TTS Cak Lontong Yang Auto Ngeselin





Halo kaskuser yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung, ketemu lagi dithread j.16 disini...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Ngomong - ngomong soal game, siapa sih yang gak suka? Kayaknya nih, semua orang mulai dari anak kecil, remaja bahkan dewasa pastinya doyan main game. Dan kalo udah main game biasanya nih sampe lupa kerjaan, lupa tugas sekolah, lupa mandi, lupa makan bahkan lupa kalo punya pacar (kecuali kalo ente jomblo emoticon-Big Grin)

Kalo ane sih, lebih suka main game yang kayak asah otak gitu, kayak Tebak Gambar, Duel Otak dan TTS Cak Lontong.

Tau kan TTS Cak Lontong?



Game yang dibuat oleh PT Net Mediatama Televisi ini tadinya hanya sebuah acara komedi yang ditayangkan oleh NET TV. Dan karena mendapatkan respons yang bagus dari para pemirsanya, acara yang dipandu oleh Cak Lontong, Bedu, Akbar dan Peppy ini dibuat dalam versi game. Game ini sama seperti acara aslinya yang menyediakan TTS untuk dijawab oleh pemainnya. Tapi TTS disini bukanlah Teka - Teki Silang, melainkan Teka - Teki Sulit yang antara pertanyaan dengan jawabannya itu sangat tidak singkron, dan kerap kali membuat para pemainnya emosi. Jadi dalam game ini kita bisa merasakan bagaimana emosi dan stresnya Bedu, Akbar dan Peppy saat menjawab TTS dari Cak Lontong.

Spoiler for komeng netijen:


Nah, kali ini ane mau kasih 5 tips and trik main game TTS Cak Lontong yang auto ngeselin.

1. Kontrol Emosi



Yayaya tahu sendiri kan ini game auto ngeselin. Jawaban TTS nya itu loh yang selalu buat si pemain terpancing emosi, karena jawaban tersebut sangat gak nyambung, absurd, aneh, diluar nalar. Jadi kita harus bisa mengontrol emosi, jangan marah sama kesel dulu, stay cool aja, meskipun pengen banget jitak mukanya Cak Lontong.

2. Pahami Pertanyaan



Tips yang kedua adalah memahami pertanyaan dengan teliti. Pahamilah setiap kata dalam pertanyaan tersebut karena biasanya kata dalam soal tersebut bisa mengecoh pemain (buset udeh kek Ujian Nasional ajeemoticon-Big Grin) Kalo bisa baca deh tuh pertanyaan berulang - ulang sampe keder.

3. Berpikir Out Of The Box



Tips paling penting adalah cobalah berpikir out of the box nih gan sis. Maksudnya bukan kita mikir diluar box kardus ye emoticon-Big Grintapi maksudnya bagaimana kita bisa berpikir diluar kebiasaan atau yang antimainstrim lah. Tau sendiri kan selama ini jawaban - jawaban TTS ini selalu nyeleneh...

4. Sering Nonton Acaranya Di TV



Tips ke empat yaitu sering nonton acara TTS ini di Net TV siapa tau ada yang sama pertanyaannya pas kita main game, kan jadi udah tau jawabannya. Kita juga bisa ngakak liat Cak Lontong yang diprotes pemainnya, lumayan kan buat hiburan daripada kita nonton sinetron atau drama India yang gak jelas hehehe..

5. Ajak Main Temen Yang Ngaku Pinter



Terakhir, coba deh ajak temen atau orang - orang disekitar agan dan sista yang ngaku pinter buat jawab TTS game ini. Bisa enggak mereka jawab pertanyaan? Kalo temenmu itu gak bisa jawab, hemm dipertanyakan tuh kadar kepintarannya emoticon-Big Grin

Spoiler for komeng netijen :


Okelah, itu dia 5 tips and trik main game TTS Cak Lontong versi ts, silakan dicoba...

Sekian dulu thread kali ini, jangan lupa untuk share, rate dan komen ya..
Terima kasih ...

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

0
6.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.