Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

musimterpanasAvatar border
TS
musimterpanas
Inilah Alasan Edy Rahmayadi Pertahankan PSSI sampai Tolak Suap Triliunan
Minggu, 20/01/2019 Edy Rahmayadi resmi mengundurkan diri dari jabatan Ketum PSSI. Hal itu disampaikan ketika ia memberikan sambutan saat membuka Kongres Tahunan PSSI di Hotel Sofitel, Bali.
 
“Demi PSSI berjalan dan maju, mangkannya saya nyatakan hari ini saya MUNDUR dari ketua umum PSSI ,” kata Edy Rahmayadi.


 
Sudah tidak berat lagi bagi Edy untuk melepaskan jabatannya dan lebih memilih untuk mempertahankan PSSI dengan caranya sendiri meskipun ia menyadari bahwa dirinya gagal dalam memimpin. Ia tak lupa memohon maaf kepada semua pihak jika saat kepemimpinannya ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan di hati, supaya tidak ada rasa dendam (karena pada dasarnya setiap manusia akan selalu berusaha untuk bersikap baik yang belum tentu juga baik bagi orang lain).
 
Desakan pelengseran Edy dalam jabatannya di PSSI pun sudah terngiang sejak lama. Apalagi saat sesudah kegagalan TIMNAS dalam meraih kemenangan di berbagai kelompok usia dan kasus dua tahun terakhir seperti perkelahian suporter hingga kasus mafia bola. Yang paling mengejutkan lagi adalah pernyataan dari para warganet yang menyatakan bahwa Edy tidak bisa fokus lagi dalam memimpin PSSI, karena dirinya sudah terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara. Sehingga Edy kini diharap fokus dalam bertugas untuk Sumatera Utara.
 
Sebenarnya banyak alasan yang juga mendukung keputusan Edy untuk melepaskan diri dari jabatan Ketum PSSI. Mulai dari keluarga, obrolan warganet yang kontroversial di medsos, hingga yang paling fantastis adalah tolak suap 1,5 triliun. Fakta tersebut dibeberkan Refrizal (salah satu anggota Exco PSSI) saat mengikuti acara Mata Najwa.



Kini, warganet hanya bisa memberikan beragam reaksi di medsos atas keberanian Edy Rahmayadi dalam memutuskan kepemimpinannya di PSSI. Mulai dari memuji kejantanannya hingga ada menyayangkan keputusannya usai mundur dari PSSI. Hal menarik pun tak luput terjadi. Di twitter, warganet mulai menyemarakkan tagar PesanBuatPakEdy yang tentunya bisa dikatakan nyeleneh. Alih-alih pesan sungguhan, justru pesan yang diberikan seperti jaka sembung naik ojek tidak nyambung, rek.
https://twitter.com/hashtag/PesanBua...akEdy?src=hash

Diubah oleh musimterpanas 21-01-2019 09:08
0
2.2K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.