alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c42a55ac1d77005068b456d/bahas-film-yang-lagi-booming-dilan-1991
SEGERA TAYANG....... DILAN 1991.... LANJUTKAN !! HAI agan sista, movie mania... Kalian yang suka nonton pasti pernah denger kan film yang satu ini. Yaps... Ente pasti seneng kalo nonton film trus serinya dilanjutin. Karena gak afdol rasanya nonton film trus gak selesai. Dongkol nih ati:lemparbata Penasaran juga:bingung Naaaahhh klo ada lanjutannya kan kita bisa ngeliat apa yang akan terjadi pada f
Lapor Hansip
19-01-2019 11:19

Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991

SEGERA TAYANG....... DILAN 1991.... LANJUTKAN !!


HAI agan sista, movie mania...
Kalian yang suka nonton pasti pernah denger kan film yang satu ini.
Yaps...
Ente pasti seneng kalo nonton film trus serinya dilanjutin.
Karena gak afdol rasanya nonton film trus gak selesai.
Dongkol nih atiemoticon-Lempar Bata
Penasaran jugaemoticon-Bingung
Naaaahhh klo ada lanjutannya kan kita bisa ngeliat apa yang akan terjadi pada film itu selanjutnya.

Kali ini ane mau bahas tentang film dilan..
Ya....emoticon-Peluk
Dilan adalah film romantis remaja yang nyeritain tentang kisah cinta remaja pada saat masa sekolah.
Kalian yang masa2 sekolah dulu pasti punya cinta monyet kan...
Bahkan cinta itu bisa berjenjang ke pelaminan kalo memang kalian jodoh.
Naaaah film dilan ini sebelumnya nyeritain tentang seorang siswa bernama dilan yang mencintai seorang siswi bernama milea. Dilan merupakan sosok pria yang suka dengan dunia anak anak nakal ( geng motor,bolos,perkelahian dll) Sedangkan milea adalah gadis lugu yang awam dengan dunia seperti itu.
Film ini sangat menarik karena diperankan langsung oleh iqbal ex CJR.
Banyak fans2 dari iqbal yang suka sekali tentang hadirnya film ini.
Selain pemerannya yang keren, ceritanyapun sangat menarik.
Yang menurut penulisnya yaitu pidi baiq. adalah kisah nyata.
Semakin membuat para penontonnya penasaran dan berdecak kagum.


sumber foto dibawah


Pada film dilan yang pertama yaitu dilan 1990. Menceritakan jika dilan dan milea sudah berpacaran setelah mereka menghadapi berbagai macam kesulitan dan problem dalam kisah cinta mereka.
Kalian bisa menonton ulang film dilan 1990 jika penasaran dengan film sebelumnya. Dan saat ini sudah dikeluarkan trailer dilan 1991 di youtube dan web2 lainnya.

Dalam dilan 1991 kalian akan menemukan kisah yang lebih menarik. Dimana milea akan bertemu dengan karakter2 baru dan menambah peliknya kisah cinta antara dilan dan milea ini.

Bagi kalian yang sudah nonton novel dilan 1991. Kalian pasti sudah tau alur ceritanya bukan? Namun kalo penasaran gimana wujud visualnya dari novel dilan 1991, kalian wajib deh nonton filmnya di bioskop bioskop kesayangan kalian.
Film ini akan tayang bulan februari..

Jadi, segera siapkan diri kalian ya....

Ane juga penasaran nih ma kelanjutan film dilan 1990. Makanya ane mau siap2 nabung dulu dah buat beli tiket nya emoticon-Ngakak

Sekian dulu trit dari ane, semoga bermanfaat ya gansis.
Sampai jumpa lagi emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Sumber foto: web https://m.facebook.com/CinemaXXI/pho...6047261579385/
0
Halaman 1 dari 2
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
20-01-2019 10:58
bodo amat lahhh ngapain nonton film gombal emoticon-fuck2
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
20-01-2019 13:36
Quote:Original Posted By iz.erathonez
bodo amat lahhh ngapain nonton film gombal emoticon-fuck2


Waaah si agan ni... Hargai karya anak bangsa lahemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
20-01-2019 19:08
tipikal Indonesia.
Nanti liat aja hasilnya.
Biasanya yang periode sekuelnya pendek gini tuh kebanyakan flop. Apalagi 2019 banyak film Marvel ama DC yang rilis.
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
20-01-2019 20:37
Quote:Original Posted By esaka.kedua
tipikal Indonesia.
Nanti liat aja hasilnya.
Biasanya yang periode sekuelnya pendek gini tuh kebanyakan flop. Apalagi 2019 banyak film Marvel ama DC yang rilis.


bisa jadi ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 15:29
Quote:Original Posted By rayiaja
SEGERA TAYANG....... DILAN 1991.... LANJUTKAN !!


HAI agan sista, movie mania...
Kalian yang suka nonton pasti pernah denger kan film yang satu ini.
Yaps...
Ente pasti seneng kalo nonton film trus serinya dilanjutin.
Karena gak afdol rasanya nonton film trus gak selesai.
Dongkol nih atiemoticon-Lempar Bata
Penasaran jugaemoticon-Bingung
Naaaahhh klo ada lanjutannya kan kita bisa ngeliat apa yang akan terjadi pada film itu selanjutnya.

Kali ini ane mau bahas tentang film dilan..
Ya....emoticon-Peluk
Dilan adalah film romantis remaja yang nyeritain tentang kisah cinta remaja pada saat masa sekolah.
Kalian yang masa2 sekolah dulu pasti punya cinta monyet kan...
Bahkan cinta itu bisa berjenjang ke pelaminan kalo memang kalian jodoh.
Naaaah film dilan ini sebelumnya nyeritain tentang seorang siswa bernama dilan yang mencintai seorang siswi bernama milea. Dilan merupakan sosok pria yang suka dengan dunia anak anak nakal ( geng motor,bolos,perkelahian dll) Sedangkan milea adalah gadis lugu yang awam dengan dunia seperti itu.
Film ini sangat menarik karena diperankan langsung oleh iqbal ex CJR.
Banyak fans2 dari iqbal yang suka sekali tentang hadirnya film ini.
Selain pemerannya yang keren, ceritanyapun sangat menarik.
Yang menurut penulisnya yaitu pidi baiq. adalah kisah nyata.
Semakin membuat para penontonnya penasaran dan berdecak kagum.


sumber foto dibawah


Pada film dilan yang pertama yaitu dilan 1990. Menceritakan jika dilan dan milea sudah berpacaran setelah mereka menghadapi berbagai macam kesulitan dan problem dalam kisah cinta mereka.
Kalian bisa menonton ulang film dilan 1990 jika penasaran dengan film sebelumnya. Dan saat ini sudah dikeluarkan trailer dilan 1991 di youtube dan web2 lainnya.

Dalam dilan 1991 kalian akan menemukan kisah yang lebih menarik. Dimana milea akan bertemu dengan karakter2 baru dan menambah peliknya kisah cinta antara dilan dan milea ini.

Bagi kalian yang sudah nonton novel dilan 1991. Kalian pasti sudah tau alur ceritanya bukan? Namun kalo penasaran gimana wujud visualnya dari novel dilan 1991, kalian wajib deh nonton filmnya di bioskop bioskop kesayangan kalian.
Film ini akan tayang bulan februari..

Jadi, segera siapkan diri kalian ya....

Ane juga penasaran nih ma kelanjutan film dilan 1990. Makanya ane mau siap2 nabung dulu dah buat beli tiket nya emoticon-Ngakak

Sekian dulu trit dari ane, semoga bermanfaat ya gansis.
Sampai jumpa lagi emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Sumber foto: web https://m.facebook.com/CinemaXXI/pho...6047261579385/

Jadi gak sabar buat nnton, apalagi kalo yg udah baca novelnya 😊
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 15:40
Quote:Original Posted By kakamaya
Jadi gak sabar buat nnton, apalagi kalo yg udah baca novelnya 😊


betul sis....dah gak sabar niiihhh
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 15:42
😍 Moga aja lebih keren lagi ya sist

Maju terus perfilman Indonesia
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 17:56
Quote:Original Posted By kakamaya
😍 Moga aja lebih keren lagi ya sist

Maju terus perfilman Indonesia


iya, sebagai bangsa berkembang kita ikut apresiasi atas perfilm an indonesia..emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 18:42
Quote:Original Posted By rayiaja
iya, sebagai bangsa berkembang kita ikut apresiasi atas perfilm an indonesia..emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
21-01-2019 22:51
Quote:Original Posted By kakamaya

Jadi gak sabar buat nnton, apalagi kalo yg udah baca novelnya 😊


Quote:Original Posted By rayiaja


betul sis....dah gak sabar niiihhh


Hmm.....bukan genrr film buat ane. Ane ucapin aja selamat menunggu buat yang mau nonton emoticon-shakehand


Quote:
Mau baca blog ane?
Inisiasi dan Maknanya

Taman Rusa UNDIP, Hayy bin Yaqdzon, & Filsafat Iluminasionis

Bhagavad Gita & Ilmuwan Nuklir Robert Oppenheimer

Menara Hanoi dan Dunia yang Akan Berakhir Dalam 584,5 Miliar Tahun
Diubah oleh kreator.9.ES
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
22-01-2019 06:53
Quote:Original Posted By kreator.9.ES
Hmm.....bukan genrr film buat ane. Ane ucapin aja selamat menunggu buat yang mau nonton emoticon-shakehand


ok gan... emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
01-03-2019 18:26
tapi ya udah nonton yg dilan 1990 jadi penasaran kalo enggak nonton sih menurut aku
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
01-03-2019 19:16
ane dah nonton gan dilan 1991.. ceritanya mereka putus. jadi galau liatnya
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
01-03-2019 19:16
Quote:Original Posted By ryansajalah
tapi ya udah nonton yg dilan 1990 jadi penasaran kalo enggak nonton sih menurut aku


gitu ganemoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
03-03-2019 20:09
Gue udah baca novelnya duluan, pas mau nonton rada gimana gitu jadi mikir mikir. Gak kayak waktu gue nonton yg 90 belum kenal novelnya
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
04-03-2019 19:37
Quote:Original Posted By kepalaember
Gue udah baca novelnya duluan, pas mau nonton rada gimana gitu jadi mikir mikir. Gak kayak waktu gue nonton yg 90 belum kenal novelnya


owh ane juga baca cuma setengah.. ketiduran... pas liat filmnya bagus cuma galau akhirnyaemoticon-Sorry
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
05-03-2019 15:01
Yang hobi nonton . download tix.id deh.
terus registrasi setelah registrasi akan dipinta kode undangan ( jangan di lewati ). masukan kode ini "76ZOXT" otomatis kalian akan dapat diskon nonton 25k seriusss. lumayan buat beli es
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
05-03-2019 20:21
Quote:Original Posted By basyiracing
Yang hobi nonton . download tix.id deh.
terus registrasi setelah registrasi akan dipinta kode undangan ( jangan di lewati ). masukan kode ini "76ZOXT" otomatis kalian akan dapat diskon nonton 25k seriusss. lumayan buat beli es


sip gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
12-03-2019 18:25
Film isinya gombalan & kegalauan anak sma doang emoticon-Wkwkwk
Setting 90an gak ada satupun lagu dari era tsb emoticon-Cape d...
Katanya panglima geng motor, tarungnya cuman gitu doang, cupu emoticon-Wakaka


Tipikal film yg lebih cocok ditonton di layar kaca
1 0
1
Bahas Film Yang Lagi Booming..... Dilan 1991
12-03-2019 20:14
Quote:Original Posted By Jokiez
Film isinya gombalan & kegalauan anak sma doang emoticon-Wkwkwk
Setting 90an gak ada satupun lagu dari era tsb emoticon-Cape d...
Katanya panglima geng motor, tarungnya cuman gitu doang, cupu emoticon-Wakaka


Tipikal film yg lebih cocok ditonton di layar kaca


ane liat kelanjutannya gan, dilan 1991. agak kecewa karena ceritanya yg gak tuntas dan kurang gimana getooiemoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.