Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9973
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5629c4869e7404f33a8b4569/gtgt-all-about-3-tri-n-three---mau-masuk-ltlt---part-2
== deleted ==
Lapor Hansip
23-10-2015 12:24

>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! <<

== deleted ==
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terylastri668 dan 7 lainnya memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 423 dari 477
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 00:26
Quote:Original Posted By dfuse
misi agan2, btw ada yang dapet promo 100gb 99rb g? sne dapet trus udah aktif tp rasanya ko speed jd berkurang y? malah mayan kenceng di 3g


ane dapet tapi nggak diaktifin.
worth it nggak gan kalau menurut ente?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 03:49
Quote:Original Posted By tomy.hutomo
ane dapet tapi nggak diaktifin.
worth it nggak gan kalau menurut ente?


Worth banget gan kalo ane
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 03:50
promo 100gb 99k itu apa cuman 1x aja ya dapat promonya? kalau sudah pernah aktifkan, apa bakalan dapat lagi promo itu?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 06:52
Gan disini adakah yang mengalami paket 2.5gb tidak ke renewal padahal pulsa masih banyak. Kejadian kemaren harusnya jam 10 paket 2.5gb saya tidak di renewal padahal pulsa masih cukup. Sudah hubungi CS Servis via FB disuruh nunggu terus emoticon-Frown
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 11:00
Quote:Original Posted By conspirator05
Gan disini adakah yang mengalami paket 2.5gb tidak ke renewal padahal pulsa masih banyak. Kejadian kemaren harusnya jam 10 paket 2.5gb saya tidak di renewal padahal pulsa masih cukup. Sudah hubungi CS Servis via FB disuruh nunggu terus emoticon-Frown


baru aja mau nanyain hal yg sama.
iya gan punya ane juga belum diperpanjang dari semalem. pulsa padahal masih ada 17rb. 😪
1 0
1
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 13:57
waduh berita buruk nih... ntar ane pantau dah...
1 0
1
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 14:38
Quote:Original Posted By alamaby


baru aja mau nanyain hal yg sama.
iya gan punya ane juga belum diperpanjang dari semalem. pulsa padahal masih ada 17rb. 😪


udah bisa lagi. kayanya tadi error di sistem tri.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 14:44
Quote:Original Posted By conspirator05
Gan disini adakah yang mengalami paket 2.5gb tidak ke renewal padahal pulsa masih banyak. Kejadian kemaren harusnya jam 10 paket 2.5gb saya tidak di renewal padahal pulsa masih cukup. Sudah hubungi CS Servis via FB disuruh nunggu terus emoticon-Frown


Wah horor tuh gan emoticon-Frown moga paketan itu gak disuspend sama tri. Udah trlanjur sayang sama ni paketan emoticon-Big Grin
1 0
1
Post ini telah dihapus
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 15:12
lagi dan lagi, bawa lapak paket 252f kemari, blon tau history kasus inject paket ini kali yak .. capek deh emoticon-Big Grin
4 0
4
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 16:13
ngomong-ngomong jualan perdana, ane liat banyak seller yang jual perdana 252f ya. Triknya gimana ya?
profile-picture
zharki memberi reputasi
2 0
2
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 17:27
Quote:Original Posted By LolirocK
lagi dan lagi, bawa lapak paket 252f kemari, blon tau history kasus inject paket ini kali yak .. capek deh emoticon-Big Grin


Gimana ceritanya emang gan ?
1 0
1
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
21-01-2019 21:03
Wah ada yang gak renewal ya paketnya, jadi agak horror nih emoticon-Takut (S)
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 06:27
Akhir akhir ini apa masih ada yang dapat sms promo 225f ndak gan ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 11:46
Quote:Original Posted By tomy.hutomo
ane dapet tapi nggak diaktifin.
worth it nggak gan kalau menurut ente?


Worth it sih gan menurut ane, sebelumnya ada paket 32 gb yang 1gb sehari. Terus aktifin paket yg 100gb 99rb. Tapi speed di 4g jd lemot, ane sekarang pake yang 3g. Youtube mayan bisa 720p kadang 1080p klo malem lancar. Download aja yg lama, satu film yang 1,5 gb an bisa lebih dr 2 jam hehe. Tapi klo jaringan lagi bagus bisa streaming full hd lancar.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 12:11
sinyal 2G tri sekarang koq blank ditempat ane.
hanya sinyal 3G/4G yang masih ON.

kartu tri yang ane pasang di hape Nokia jadul, gak ada sinyal.
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 12:12
Quote:Original Posted By dfuse


Worth it sih gan menurut ane, sebelumnya ada paket 32 gb yang 1gb sehari. Terus aktifin paket yg 100gb 99rb. Tapi speed di 4g jd lemot, ane sekarang pake yang 3g. Youtube mayan bisa 720p kadang 1080p klo malem lancar. Download aja yg lama, satu film yang 1,5 gb an bisa lebih dr 2 jam hehe. Tapi klo jaringan lagi bagus bisa streaming full hd lancar.

kesimpulan sementara, paket 100 gb ini lemot di 4g ya gan? lancar jaya di 3g?
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 22:48
Quote:Original Posted By tomy.hutomo
kesimpulan sementara, paket 100 gb ini lemot di 4g ya gan? lancar jaya di 3g?


Nah itu, kira2 begitu
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
22-01-2019 23:51
&gt;&gt; All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! &lt;&lt; - Part 2
sms kok clickbait katanya 2.5gb 2000 24jam full
pas dibaca pembagian 750mb ternyata 24jam full
GBLG1!
0 0
0
>> All About 3 Tri n Three - MAU? Masuk! << - Part 2
23-01-2019 03:31
Quote:Original Posted By tomy.hutomo
kesimpulan sementara, paket 100 gb ini lemot di 4g ya gan? lancar jaya di 3g?


Ane lancar jaya 4G & 3G nya gan, beda tempat, beda rasa juga
0 0
0
Halaman 423 dari 477
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia