Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Bird Box, Film Yang Menghasilkan "Bird Box Challenge" di Dunia Nyata.

riorol235Avatar border
TS
riorol235
Bird Box, Film Yang Menghasilkan "Bird Box Challenge" di Dunia Nyata.


Netflix baru aja mengenalkan film orisinal terbarunya berjudul Bird Box. Film yang diadaptasi dari novel karya Josh Malerman ini dibintangi oleh Sandra Bullock dan Sarah Paulson. Saat dirilis cuplikannya beberapa waktu lalu, banyak yang mengatakan bahwa film ini sangat mirip dengan A Quiet Place yang digarap oleh John Krasinski.

Apalagi kedua film ini sama-sama mengambil latar pasca-apokaliptik. Masa depan ketika Bumi dalam invasi makhluk mengerikan. Bird Box bercerita tentang sebuah entitas misterius yang menihilkan hampir seluruh populasi dunia, menyisakan Malorie (Sandra Bullock) dan kedua anaknya yang hidup dalam ketakutan setiap hari.

Seiring berjalannya waktu, mereka mempelajari cara untuk bertahan hidup: jangan melihat. Karena jika lo melihat, maka lo akan mati. Setelah kehilangan teman-temannya satu per satu, Malorie harus mengumpulkan keberanian untuk melarikan diri bersama kedua anaknya ke satu-satunya tempat yang bisa memberi mereka perlindungan. Mereka harus menempuh perjalanan yang sangat berisiko selama dua hari dengan mata tertutup.

Meskipun enggak sepenuhnya horor, tapi film ini berhasil menyerang ketakutan sebagian penontonnya. Beberapa orang menyebutkan bahwa Bird Box merupakan film yang luar biasa tetapi sangat menakutkan. Segimana menakutkannya, sih? Jawabannya hanya bisa terjawab kalau lo udah selesai nontonnya. Jadi, buat yang penasaran mending tonton aja dulu filmnya.

Heboh Bird Box Challenge, Netflix Ingatkan Bahaya!

Media sosial diramaikan dengan challenge atau tantangan yang diberi nama 'Bird Box Challenge'. Tantangan dari film original Netflix ini bisa membahayakan bagi siapa yang mengikutinya. 

Dilansir dari The Verge, Jumat (4/1/2019), tantangan ini terjadi setelah Bird Box menjadi film original Netflix yang paling banyak ditonton setelah dirilis. Banyak yang membandingkan pula film ini dengan 'A Quiet Place' yang dibintangi oleh Emmily Blunt. 

Konsep tantangan Bird Box Challenge yakni setiap orang harus mengenakan penutup matanya saat berada di luar rumah dan beraktivitas. Mirip dengan yang dilakukan Sandra Bullock di film tersebut. 

YouTuber Morgan Adams adalah salah satu orang yang mengikuti tantangan tersebut. Dia mencoba menjalani aktivitasnya selama 24 jam dengan mata tertutup. Beberapa orang lainnya mengikuti tantangan dengan waktu yang lebih singkat.

Melihat semakin viralnya tantangan tersebut, Netflix memperingatkan agar jangan melakukan tantangan itu karena membahayakan.

"Aku tak percaya harus mengatakan ini tapi: TOLONG JANGAN LUKAI DIRI ANDA SENDIRI DENGAN BIRD BOX CHALLENGE," tulis pihak Netflix di Twitter.

Kendati demikian masih ada beberapa orang yang tetap melakukan challenge ini dan mengunggahnya di media sosial. (Post by : Bioskoplkc21.com)

Sumber Artikel : Kincir.com, IMDB

1
1.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.