• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 🔥Hal Ini Akan Terjadi,Jika Bumi Dipenuhi Banyak Robot Jahat!!✅

event1Avatar border
TS
event1
🔥Hal Ini Akan Terjadi,Jika Bumi Dipenuhi Banyak Robot Jahat!!✅
Halo juragan Kaskus selamat datang di thread ane,E1 kali ini akan membahas bagaimana rasanya jika banyaknya robot yang diciptakan di masa depan yang akan mendatang,apakah manusia akan musnah?

Berikut,simak ulasan E1 :



Robot adalah salah satu mesin yang diciptakan oleh beberapa orang orang tertentu,seperti proffesor dan orang orang yang mempunya kemampuan otak lebih,bukan hal mustahil jika manusia menciptakan banyak robot atau mesin lainnya di dunia ini,mungkin anda bisa bayangkan bagaimana rasanya jika kita hidup dimasa itu,apakah manusia akan musnah?atau manusia akan berkurang?berikut adalah E1:

1.robot jahat



Mungkin saja banyak robot robot yang di sistemkan untuk melakukan hal hal jahat,seperti mencuri,menghancurkan,dan hal hal negatif lainnya,pasti ada dari beberapa profesor yang akan memikirkan hal jahat semacam itu.

2.manusia akan musnah



Bukan hal mustahil jika manusia akan musnah dari bumi,dikarenakan banyak robot atau mesin mesin jahat yang akan melenyapkan manusia,niscaya bumi akan mengalami kegelapan,tanpa manusia,dan makhluk hidup lainnya,maka karena itu sayangilah bumi kita.

3.sumber isi bumi berkurang?



Dan isi bumi akan habis dalam seketika,termasuk isi isi dari perut bumi yang akan dikuras habis oleh mesin mesin itu,maka bumi akan rubuh jika tidak ada sedikit pun isi didalamnya.


4.peperangan

Setiap hari manusia akan mengalami perang sesama robot,yang membuat kaum manusia merasa tidak nyaman akan keadaan,mungkin akan banyak manusia yang akan meninggal setiap hari,bahkan manusia tidak bisa dikubur lagi atau ditanam,dikarenakan tidak ada waktu yang aman,untuk mengubur manusia yang telah meninggal,tiap hari,malam,manusia akan diserang oleh mesin jahat.

5.menikahi robot?

Mungkin saja akan kekurangan manusia dari bumi ini,maka karena itu manusia akan menikah dengan robot,mungkin menikah dengan robot tidak akan membuahi anak,karena robot tidak mempunyai rahim yang sama seperti layaknya manusia biasa.


Bukan hal yang enak gan,jika banyak robot di atas bumi kita ini,dimana mana robot,dimana mana peperangan,dan tidak ada waktu santai yang nyaman dan aman bagi manusia.

Mungkin cuma itu yang bisa otak ane pikirkan,dan cuma itu yang bisa ane sampailan,jika ada salah kata mohon dimaklumi,namanya juga manusia gan,bukan robot.

See you,terimakasih sudah mampir di thread event1,dan buat kalian yang sudah mampir jangan lupa rate nya yah.

Enjoyyyyyyyyy

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
salam kaskus

2
90.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.