Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Wanita Indonesia Tercantik Disukai Orang Luar Negeri Versi BocahLajang. No.5 Adem

bocahlajangAvatar border
TS
bocahlajang
8 Wanita Indonesia Tercantik Disukai Orang Luar Negeri Versi BocahLajang. No.5 Adem
WELCOME
MY THREAD

Jika kita membicarakan kecantikan wanita Indonesia, pasti tak akan ada habisnya. Dari ujung Sabang sampai ujung Merauke memiliki wanita-wanita cantik dengan ciri khasnya masing-masing. Orang luar negeri pun tau kecantikan wanita Nusantara.

Kecantikan tersebut tak semuanya bisa kita lihat, namun sebagai gambarannya kita dapat melihat kecantikan mereka dari artis yang sering tampil di tv. Mereka yang mewakili kecantikan wanita Indonesia dimata dunia.

Kali ini bocahlajang akan mengupas siapa saja wanita tercantik Indonesia dimata orang luar negeri. Lantas bagaimana tanggapan orang luar negeri mengenai kecantikan wanita Indonesia dan kira-kira siapa yang tercantik menurut mereka ya? Berikut ulasannya untuk kaskuser semuanya. Simak dengan baik agan-agan.



8. Chelsea Islan



Naksir abis! Begitulah saat mereka melihat sosok Chelsea Islan. "She is so cute," kata salah satu di antara mereka. "I like her a lot, I think she is cute," kata lainnya. Menurut survey, Chelsea Islan dan Pevita Pearce adalah favorit para bule.Y

Sumber Gambar : www.instagram.com/@chelseaislan


7. Syahrini



Lucu, ketika melihat Syahrini, para bule mengira bahwa incess adalah peserta kontes kecantikan. Memang sih karena memang faktor dandannya. Meski para bule kurang suka satu hal dari Syahrini, "dia terlalu sering memperlihatkan kehidupan mewahnya," kata salah satu di antara mereka.

Sumber gambar : www.instagram.com/@princesssyahrini


6. Pevita Pearce



"Oh, she is s cute," kata para bule ketika diperlihatkan foto Pevita Pearce di instagram. Para bule menilai Pevita sebagai sosok yang family girl, cute, dan cantik.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@pevpearce


5. Laudya Cynthia Bela



Artis cantik mantan kekasih Raffi Ahmad ini hijrah dengan memkai hijab untuk menutupi auratnya. Dia sekarang menjadi muslimah Indonesia dan juga motivasi buat remaja-remaja untuk mengikuti model hijabnya.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@laudyacynthiabella


4. Maudy Ayunda



Artis muda dan berprestasi ini dianggap para bule sebagai cantik dan imut. "She is so cute," kata mereka.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@maudyayunda


3. Raisa



Ketika melihat Raisa, para bule langsung menyangka bahwa ia adalah tipe artis yang cocok tampil di 'Disney Channel' sebagai Disney Princes. Dan ketika diperdengarkan suara Raisa, mereka langsung jatuh cinta! "Oh, I love her voice," kata mereka.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@raisa6690


2. Ayu Ting Ting



Siapa sangka, pelantun lagu 'alamat palsu' ini juga termasuk favorit besar dari para bule. Mereka bahkan menyebut Ayu Ting Ting seperti Adele, dan mereka sangka anggota sebuah girl band.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@ayutingting92


1. Agnes Mo



Para bule banyak yang kaget bahwa Agnez Mo adalah penyanyi, dengan kebanyakan mereka mengira ia adalah model. Para bule terpukau oleh Agnez Mo karena dianggap bergaya sporty.

Sumber Gambar : www.instagram.com/@agnesmo


Nah itulah 10 wanita Indonesia yang paling cantik versi orang Amerika. Kira-kira kalian setuju gak dengan daftar di atas.



Sumber : Pemikiran sendiri
pengabdihotspot
pengabdihotspot memberi reputasi
1
6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.