ferina.Avatar border
TS
ferina.
Titiek Soeharto Minta Warga Lihat Rekam Jejak, Prestasi dan Visi Misi Capres
Merdeka.com - Titiek Soeharto meminta masyarakat melihat rekam jejak, prestasi dan visi misi saat menentukan untuk memilih calon presiden. Dia mengimbau masyarakat jangan sampai tidak memilih dalam pemilihan presiden pada 17 April mendatang.

BACA JUGA

SBY, Amien Rais, Hingga Titiek Soeharto Hadiri Pidato Politik PrabowoTitiek Soeharto Tolak Gedung Granadi Disita karena Bukan Milik Yayasan SupersemarCerita Para Menantu Sebelum Menikah Dengan Anak Presiden

"Saya mengharapkan agar semuanya jangan ada yang golput. Semuanya harus datang ke TPS-TPS, tentukan pilihan yang terbaik untuk bangsa," kata Titiek Soeharto usai keliling Pasar Oro Oro Dowo Kota Malang, Minggu (20/1).

Kata Titiek, masyarakat bisa melihat prestasi dan jejak rekam sebagai pertimbangan dalam menentukan pilihannya. Masyarakat harus berperan untuk menentukan nasib bangsa dengan menentukan pilihan di TPS.

BERITA TERKAIT

Cerita anak-anak presiden Indonesia 'kelabui' PaspampresPrabowo: Soeharto bapak bangsa, berkali-kali selamatkan negara dari krisisSebut nama Titiek di peluncuran bukunya, Prabowo bercanda merasa dipelonco

"Banyak kita bisa lihat bagaimana kedua calon ini, rekam jejak dan prestasi, serta visi misi kedua calon. Jadi kita serahkan pada masyarakat untuk memilih," tegasnya.

Tidak lupa, Titiek juga berpesan, agar masyarakat memilih calon nomor 02, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Prabowo dan Sandiaga katanya akan mengantarkan perubahan ke arah lebih baik.

"Kalau kita ingin perubahan tentu kalau saya dari paslon nomor 02 ya dari Badan Pemenangan Nasional, saya menginginkan agar bisa memilih Pak Prabowo dan Sandi untuk Indonesia ke depan, untuk Indonesia lebih baik," jelasnya.

Titiek berkeliling pasar Oro Oro Dowo Kota Malang dan berolahraga jalan pagi. Sebelumnya juga meresmikan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Malang.

https://m.merdeka.com/politik/titiek...si-capres.html

Ini orang belagak bego apa gimana si ??? emoticon-Hammer2

Saiya setuju jelas rekam jejak prestasi dan visi misi maka dari.itu saya pilih nomer













10 emoticon-Leh Uga
3
5.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.