• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aksi Pengendara Emak Ini Di Perlintasan Kereta Api Sempat Bikin Heboh Lho!

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Aksi Pengendara Emak Ini Di Perlintasan Kereta Api Sempat Bikin Heboh Lho!



Hallo agan-agan sekalian. berkendara di jalanan emang harus butuh kewaspadaan. apalagi, berkendara yang sudah mau mencapai Palang Pintu kereta api yang emang sudah menjadi penanda bagi para pengemudi kendaraan baik mobil ataupun motor dalam memperhatikan kereta api yang hendak berlintas. dengan menutupnya Palang tersebut serta mengingat dan menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan, maka para pengemudi harus diharapkan agar menahan kelajuan masing-masign kendaraannya. agar, kereta api bisa didahului demi keamanan berkendara. 


Apalagi,  berkendara dimana-mana emang butuh kewaspadaan dan insting yang kuat.


Namun, berbeda dengan cerita yang akhir-akhir ini sempat bikin heboh di media sosial. dimana, sempat ada pengendara yang tak sadar menahan kelajuan motornya saat sudah mau mencapai Palang pintu kereta api yang akan ditutup. Kejadian ini yang bikin heboh sempat diketahui kejadiannya terletak di Tulungagung, Jawa Timur. 


Foto yang tersebar itu jika dilihat sedang memperlihatkan bahwa adanya seorang pengendara perempuan yang terjebak di perlintasan kereta api dimana pada kondisi palang tersebut sudah ditutup. fakta lainnya adalah perempuan tersebut yang terjebak di perlintasan kereta api yang sudah dalam kondisi palang tertutup langsung berdiri disisi jalan dan menjauhi rel kereta.




Sontak, perempuan tersebut juga meninggalkan sepeda motornya dan berdiri di samping sepeda motornya. sedangkan, kondisi kereta api yang sudah mulai melintas dekat sepeda motor perempuan tersebut. apalagi, kelakuan emak tersebut sempat bikin penasaran para netizen dimana juga dituliskan oleh akun @dagelan_jatim yang mengatakan bahwa Kelakuan emang mah bebas. serta, masih belum diketahui mengapa kelakuan emak pengendara motor matik ini bisa sampai segitunya. 


Apalagi, bisa mengundang resiko yang berbahaya. nah, karena itulah fungsi palang pintu kereta api emang seharusnya tetap diperhatikan. terutama untuk semua para pengendara yang ingin mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. foto yang sempat diikuti dan dibanjiri berbagai komentar dari warga net sempat juga berkomentari bahwa tidak akan mengambil pusing dengan si emak pengendara motor matic ini.



Sementara, tak banyak orang juga mengatakan bahwa si emak yang menjauhi sepeda motornya bertujuan agar menghindari sesuatu yang tidak diinginkan. nah, mungkin itulah sekedar "Aksi Pengendara Emak Ini Di Perlintasan Kereta Api Sempat Bikin Heboh Lho!".



Semoga bisa diambil pelajaran positifnya saja agar selalu mematuhi aturan lalu lintas terutama terkait dengan peraturan Palang Pintu Kereta Api. Sekian dulu dari trit ane kali ini...


Spoiler for Referensi:

Diubah oleh kingdorifto 20-01-2019 10:31
1
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.