Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Impian yang Menjadi kenyataan
Impian yang Menjadi kenyataan


Inilah sosok  Marha Aruan  Sosok gadis Belia yang mempunyai paras wajah yang cantik  yang mempunyai sebuah impian yang menjadi kenyataan untuk terjun kedunia music.Masya Aruan mempuanyai mimpi sejak kecil ia sudah mulai tertari dengan dunia music.
Berbagai kegiatan tentang persiapan terus dilakukan untuk pemantapan vokalnya.penampilannya yang apik memuatnya mendapatkan pujian dari dari sahabt –sahabatnya bahkan gurunya.Masya Aruan saat ini masih berusia 22 tahun namun ia terus mengikuti apa yang menjadi hal terpenting dalam dunia music saat ini.


Kegiatan seperti les balet,nyanyi piano,,berenang memang  sebenarnya sejak dia masih kecil sudah belajar untuk pemantapan  namun saat ini Masya Aruan lagi persiapan Vokal menjadi salah satu terpenting dalam menyatukan standarisasi Voice yang menjadi hal yang pertama kelayakan sebagai seorang penyanyi.
Hal yang menjadi impiannya sejak dilu kini menjadi kenyataan untuk membuatnya siap terjun kedunia tarik suara namun sebaliknya dengan kesiapanya ia mampu membuat penonton tertari dengan apa yang dimilikinya saat ini.
Suaranya yang merdu serta wajahnya yang lembut dan bersahaja yang menjadi sesuatu yang luar bisa juga Masya Aruan mampu menjadi salah satu Pemain film “Drea-dout” yang saat ini belum dirilis  single pertamanya didunia Film yang  akan dikeluarkan nantinya.

Impian yang Menjadi kenyataan




Ketegasanya dalam sebuah target pencapaian pada tahun ini Masha Menyampaikan dalam kutipan salah satu surat kabar harian serambi Indonesia halaman 4 tentang( Gosipi )ia menargetkan pada tahun ini bisa tercapai yang menjadi angan-angannya pada tahun 2019 ini.
Sebuah langkah pasti yang terus dilakukan oleh sosok Masya Aruan menjadikan sebuah impian yang menjadi kenyataan yang bisa membahagiakan keluarga,sahabat,serta orang –orang bisa terhibur dengannya.
 
keberaniannya dan terus fokus belajar bagi menjadikanya terus dewasa dalam mengambil keputusan dalam melangkah dalam dunia tarik suara.mungkin semua orang mempunya impian seperti Masha aruan. namun dengan semangat dan dan konsisten ini semua akan menyadi sesuatu yang sangat berarti pada masanya.
 
[source,I](https://hot.detik.com/celeb/4231079/...on-mantu-ya-om)
[source,I]( http://jateng.tribunnews.com/2018/10...risten-stewart)
[source,I](Kutipan media cetak harian serambi Indonesia hari saptu tanggal 19 januari tentang halaman 4 tetang gosipi)
 
 
0
916
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.