alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41372d642eb67f368b456e/yang-salah-yang-nge-gas
Lapor Hansip
18-01-2019 09:17
Yang Salah Yang Nge Gas
Past Hot Thread


Yang Salah Yang Nge Gas

Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? Walah jadi berabe nih.

Yang Salah Yang Nge Gas

Sudah menjadi hal yang umum jika sering kita melihat orang yang melakukan kesalahan lebih galak dibanding orang yang menuntut hak nya.
Contohnya saja ane berkendara dijalan raya, ketika jalan raya macet di suatu persimpangan pasti tidak jarang disebabkan oleh kendaraan bermotor yang mengambil jalan untuk pengguna lainnya, sehingga apa yang terjadi? Yang terjadi pastilah macet panjang yang tidak berkesudahan. Langkahnya bagaimana? Pernah suatu ketika ane menegur orang yang menggunakan sisi jalan lain secara baik - baik dan halus. Akan tetapi balasannya apa? Ane malah di gas dan dimarahin balik gan plus ditambah dengan tatapan mata melontot yang tidak kalah seramnya. Sungguh sudah hilang malunya padahal itu jalan adalah hak ane yang diambil oleh orang yang merasa dirinya paling benar.

Yang Salah Yang Nge Gas

Terus ada juga yang suka melanggar janjinya terutama jika ditagihin hutangnya, ketika meminta pinjaman secara baik - baik, memelas, dan penuh janji - janji manis, tapi ketika sudah dipinjami dan ditagih menghilang begitu saja, nomor hp tidak aktif entah diblokir, atau ketika ketemu dan ditagihin pura - pura tidak kenal dan lebih menyakitkan adalah malah memarahi balik. Walah walah sungguh edan. Langkah selanjutnya apa? Yah mau tidak mau karena males ribut terpaksa juga meng iklaskan. Bahkan tidak jarang ada yang berantem dijalanan gara - gara hal yang ane anggap sepele ini, bukannya jadi cepat dijalan malah lebih lama.

Yang Salah Yang Nge Gas

Yah memang sungguh terlalu, ketika kita menuntut hak kita untuk dikembalikan secara baik - baik akan tetapi malah di beri serangan balik yang tidak terduga. Makanya hidup harus banyak - banyak sabar.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
19-01-2019 20:57
ya gitu kalo bikin sim pada nembak wkwkw
0
19-01-2019 20:58
santai cok
Yang Salah Yang Nge Gas
0
19-01-2019 20:59
Quote:Original Posted By erwaleste



Apa hubungannya geek dengan pengalaman sharing emoticon-Leh Uga
Kalau sering2 post di kaskus nanti dapet made in kaskus kok emoticon-Wakaka


geek yg sabar dalam menyikapi masalah maksute... emoticon-Leh Uga
0
19-01-2019 21:02
Ini Baru Namanya Re-Polusi Mental Di Jaman Now
0
19-01-2019 21:04
nice share...
0
19-01-2019 21:07
Ya gini gan, emang didikannya kan kalau bisa kita yg salah jadi bener emoticon-Leh Uga dah tuh hukum yg bisa dipelintir seenak hati emoticon-Ngakak (S) karena biasanya sih kalau urusan hutang yg ngutang ngegas tiba tiba bawa golok eh elunya panik ngga sengaja lempar gas 12 kg ke arah muka tuh orang bawa parang kita yg salah emoticon-Leh Uga

Klitih siang yg salah aja bisa lapor polisi gegara korbannya ngelawan dan dapet free Rp 12.000.000,00 (Klitih siang = nanya tempat sekolah terus asal hajar aja) emoticon-Ngakak (S)
0
19-01-2019 21:11
Yang Salah Yang Nge Gas
0
19-01-2019 21:21
wah barusan gw nemu yg begituan dijalan,,,belok gk pasang lampu sein nyaris jadi tabrakan,ane tegur malah dia jawab "gw gak peduli".
pngen gw gampar tu anak alay,,tapi ane lgi jln ama biniemoticon-No Hope
-1
19-01-2019 21:23
Quote:Original Posted By CrixalixX
pernah ngalamin ngerasa disenggol dan minta ganti rugi 500rebu pdhl cuma pedal motor doang yg penyok. pelakunya jenggotan celana cingkrang btw emoticon-Big Grin


Wah jangan mau gan, itu pasti dia juga gak pake helm, malah pake peci, trus istrinya yg dibonceng jilbabnya panjang nutupin lampu rem ama sen jadi gak ketauan pas belok, giliran ditabrak alasan udah kasih sen, padahal lampu sennya ketutup jilbabnya yang panjang
0
Lihat 1 balasan
19-01-2019 21:27
Quote:Original Posted By zanryou


kog hampir sama kek ane ganemoticon-Leh Uga dlu pas ane lg lega pada nyamperin skrng pas lg blunder ngilang entah kemanaemoticon-Wakaka (curcol)


yang sabar ya bos emoticon-Big Grin
0
19-01-2019 21:32
pernah negor oknum bikers yg naek trotoar dan nglaksonin ane yg lagi jln, eh malah ngajak ribut...
emoticon-Cape deeehh
0
19-01-2019 21:34
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


yoi, temen ane juga pernah ada gojek ngecek2 hape kagak liat depan, alhasil tmn ane ngerem (mobil) ditabrak..

gojeknya bilang "bapak ngerem mendadak" sialnya gojek itu, mobil tmn ane ada camera depan belakangnya.. jadi gojeknya jiper minta ganti rugi.. (sebelumnya minta ganti rugi gara2 mendadak ngerem, padahal dia liatin hape terus walau cmn sedetik..
0
19-01-2019 21:35
sabaar gan
0
19-01-2019 21:36
Kalau ane sih paling kesel ama emak2 yg tiba2 setop di tengah jalan pas lagi macet emoticon-Marah dikira dia yg punya jalan apa emoticon-Marah nanti kesenggol dikit giliran dia yg marah vanke emoticon-Marah
0
19-01-2019 21:45
mungkin faktor CO2 yang membuat panas dan ngegas
0
19-01-2019 21:47
Tadi pagi pas sarapan ada bemo ngetem bikin macet, diklaksonin orang biar maju eh malah dia ngamuk2 teriak gajelas.

Ngomong: "lu kira cuma elu doang yang punya motor"

Pengen gua sautin lu kira cuma lu doang yang punya jalan sama cari duit, cuma ga berani Yang Salah Yang Nge Gas
0
19-01-2019 21:48
baru begitu saja pakai curhat
0
19-01-2019 21:49
apalagi kesenggol mantan yg udah moveon dijalan mau marah ga bisaemoticon-Marah
Yang Salah Yang Nge Gas

Diubah oleh itelmambu
0
19-01-2019 21:53
gw pnh ditabrak mtr sm bapak2 dr blkg, gw tnya knp pak katanya rem nya rusak lah apalah tp tak liat mukanya capek ngantuk gt , ywdh gw mintain 50rb buat spion gw yg pecah

udh gt aja

btw kaki gw memar sakit 2 minggu
0
19-01-2019 21:55
sing penting sabare biar semuanya senang dan bahagia
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.