kingkongpoolAvatar border
TS
kingkongpool
Ask about Cew
Hii girls mau nanya ttg kaum wanita, nie sih kisah lanjutan dr cerita ane lalu di forum nie jg.

Singkat cerita:
- Ane komitmen dengan cew, kita LDR an dan sebulan setelah komitmen itu dia akhiri karena alasan dia menemukan cow yg lbh dr ane.. dan ane pun setuju karena ane sangat ngerti dengan psikologis cew sudah masuk usia rawan. Tp dia masih intens hub ane sampai akhirnya ane bilang " kamu hormati cow yang sudah kamu pilih and hargai dia walopun kamu masih ragu" dan setelah ane WA itu WA ane di blokir.

- Selang satu steng bln WA ane dia unblock and dia ada bbrapa kali WA ane and tanya ane kapan plg., Ane tanya gimana dgn yg disana dia jwb " jujur mawar ga sanggup mas" and akhirnya kita janji buat ketemu di akhir sept. Ane pulang tuh tp pas ane ajak ketemu dia bilang belum siap karena tertekan and degn cow itu (intina dia baru baikan lah). Disitu ane kecewa bgt and merasa dipermainkan, akhir nya ane WA:
👨: Semua sdh jlas kamu sudah memilih, mas akan pergi dr hidupmu.. tolong kamu hormati.
👩‍⚖️: Ga nyangka mas bsa ngomong gni, (ada emot sedih)
*End chat

Bsok nya dia nelp seperti biasa and tanya solusi ttg hub dia and ane kasih solusi tp diakhir kalimat ane selipkan chat diatas.. dia ada bbrapa kali WA tp ga ane bls dan akhirna kita lost contact

- Disaat ane sudah bsa move on and punya gebetan lain dia kembali lg di akhir tahun kmaren.. awal nya sih dia chat ane blas aja basa basi aja and sedikit ga ane respon. Sampai akhirnya dia nelp and ane biasa aja ga ada bhas ttg hub kita dlu and hub dia dgn cow nya ya cuma bahas kerjaan aja.. dan awal thn dia WA begini :
👩: Mas, sepertinya ada penyesalan ttg kita..
👨: Penyesalan? Maksudnya?
👩: Iya, rasanya menyesal aja..
👨: Nanti pulang kantor kita obrolin, okey ya..
👩: Iya mas, maaf sblumnya..
Tp ane ga ada nelp doi buat bahas itu dihari dia WA, karena ane ga mau flashback ke masa lalu and karena ane memang lg sibuk..
Tp jujur ane ke distract aja dgn katapenyesalan maksud dia itu apa, setelah 3 hari dr WA itu ane telp dia tp ga di angkat..
Maksud ane nelp mau tanya dia kenapa and jelasin kalo ane typicalnya apa yg udah ane ucapkan pasti udah ane pikir masak2 dan ga mungkin jilat ludah sendiri.. jd kalo ane bilang pergi dr hdup dia ya bakal ane pegang itu

Nah lucunya, 2 minggu setelah dia WA ttg "penyesalan" itu dia tunangan.. Hahaha..
Jujur ane baru kali ini ga bsa nebak cew nie mau nya apa..

Menurut sista gimana and dia kenapa ya?

0
710
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.