News
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c408721dad770c8548b456b/debat-capres-cawapres-live
Trit debat capres... Woi...KPU... iklan kepanjangan.... Awas lo mod...jgn di close dulu sebelum debat bubar... Ane naikin trafik kaskus nih... Rangkuman debat.. Kubu 01. Wiwi -masalah teroris. *solusi: Deradikalisasi terorisme -Masalah korupsi. *solusi : rekrutmen transparan dan yang kompeten -Masalah HAM. *Solusi penegak hukum di berikan wawasan HAM. -masalah hukum. *Penegakan hukum yang tegas, t
Lapor Hansip
17-01-2019 20:46

Debat Capres Cawapres Live

Trit debat capres...



Woi...KPU...

iklan kepanjangan....


Awas lo mod...jgn di close dulu sebelum debat bubar...

Ane naikin trafik kaskus nih...


Rangkuman debat..

Kubu 01.

Wiwi
-masalah teroris.
*solusi: Deradikalisasi terorisme

-Masalah korupsi.
*solusi : rekrutmen transparan dan yang kompeten

-Masalah HAM.
*Solusi penegak hukum di berikan wawasan HAM.

-masalah hukum.
*Penegakan hukum yang tegas, tidak tumpang tindih dan merampingkan sistem birokrasi.

Kubu 02.

-Masalah korupsi.
*solusi :Menaikan tax rasio.
*Solusi :Membuang koruptor ke pulau terpencil suruh nambang pasir

-masalah HAM.
*Solusi : ikut wiwi

-masalah terorisme.
*Solusi : ikut pak kyai.

-masalah hukum.
*Solusi : meningkatkan gaji hakim..duitnya dari kenaikan tax rasio..

-Masalah bocor...Bocor..bocor
*Solusi : PAKAI NO DROP...


Note: Pendukung kedua Paslon brisik kayak anak TK...
Diubah oleh cebongjaya
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:29
Abis ini sesi seru nya
Ngeri aja sh nh kyai MA yg diserang
0 0
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:30
sebenerny teroris itu diapain g bakL ilang karena mati satu tumbuh seribu, paling bagus y pencegahan dini aja
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:30
Udah jelas bakal dibalik hasil survey setelah debat
Prabowo sandi 60%
Joko kyai 10%
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1 1
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:30
Tuh pak kyai mulai panas nih..pelan2 bisa ngegamparin si uno yg ngmgnya ngelantur
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:30
meme nya ditahan dulu sampai debat selesai ya gan, emoticon-Nohope
0 0
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:31
maruf ada celah, tapi wowok malah kepancing jadi blunder emoticon-Ngakak
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:32
Iya gk paham dr td si uno ngemeng apaan
Yang ditanya apa larinya ke ekonomi
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:32
mantau dulu aja dah
0 0
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:33
Quote:Original Posted By tuanbule
terorisme karena miskin?
bani tak2 tolong counter


Contoh teroris dari keluarga miskinemoticon-Smilie Debat Capres Cawapres Live
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:33
Quote:Original Posted By cebongjaya
Iye..masih normatif...

Asiyyaaaapppp...

apem 80jt ada ga bree?


Kali ini lebih tepat si Pak MA nih soal deradikalisasi dr sisi agama.
Yg sebelah masih ngambang jawabannya. Menurut ane.

Bentar ane calling mama dulu, ada stok kagak. Mau model apa bre ?
3 0
3
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:33
wajar ma baru satu kalo debat, makany butuh tutor dr mahfud hehe
0 0
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:33
fix jokowi jadi carry emoticon-Smilie
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:35
pak jokowi unggul karena pengalaman

pak prabowo dengan orientasi kesejaterahan hidup.

ada satu yang unik yang ane setuju. koruptor dibuang aja ke pulau suruh nambang pasir emoticon-Leh Uga ntaps

pak kiyai belum terlalu lancar keliatannya tapi dah mulai bicara juga
1 1
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:42
debatnya seru banget
jadi ngantuk
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:44
Wiwi..
Semua lelaki..mana kesetaraan perempuan..

Wowo..
Partai baru..yang mau baru adanya cowo...
Bener juga si lu Wi..

Jangan masalahkan gender, jgn asal perempuan,harus cakap..kalau asal perempuan,tidak harus di banggakan..
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:47
jawaban Jokowi dari Sandiaga Uno kali ini ga sesuai..jawaban tentang penegak hukum yg berafiliasi dengan partai politik tak di jawab..
0 1
-1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:50
debat kpunya gak mutu, harusnya dibikin kayak ILC, serba spontan, dua duanya bisa dikulitin abis2an,
1 0
1
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:50
Uno
-Kepastian hukum yang tumpang tindih..
-Pemerintah tidak berhasil.

Wiwi.
-Revisi undang2.
-Revisi kebijakan.
-hukum harus memberi kepastian terhadap investasi.

M.A. : melanjutkan reformasi hukum dan dan penataan regulasi yang masih tumpang tindih

Wiwi.
-jgn diskriminasi orang partai atau nonpartai, jabatan itu yg penting proses rekrutmen yang transparan,mengedepankan kompetensi..
3 0
3
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:50
Seru banget..debat capres AS aja putus bray..emoticon-Ngakak
0 0
0
Debat Capres Cawapres Live
17-01-2019 21:51
Quote:Original Posted By aortanesia
jawaban Jokowi dari Sandiaga Uno kali ini ga sesuai..jawaban tentang penegak hukum yg berafiliasi dengan partai politik tak di jawab..


Yep bener sepertinya pak jokowi lemah disini keliatan responnya emoticon-Bingung
Sepertinya bakal jadi celah buat 01 soal penegakkan hukum

Btw debatnya kek suram. Cuma 1-2 menit ga cukup buat menyampaikan permasalahan bukan masalah kecakapan atau nggak emoticon-Bingung
Diubah oleh kazuraba
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia