Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikisukendarAvatar border
TS
kikisukendar
kisah cinta beda usia
hmm , kira kira untuk wanita ber umur 24 tahun harus mempunyai pasangan umur berapa ??

so gais .. disini aku mau share sedikit pengalaman cinta aku ,

di saat aku ber umur 13-15 tahun aku ingin memiliki pasangan yg bisa setiap saat sms aku , (maklum saat itu blm ada sosial med)
disaat aku ber umur 16-18 th aku ingin punya pasangan yg ganteng , yg bisa aku kenalin ke teman teman aku, dan yg pasti bisa antar jemput aku pergi dan pulang sekolah
disaat aku ber umur 19-21 th aku ingin punya pasangan yg setiap hari setiap saat ketemu sama aku , bisa beliin apa aja yg aku mau , bisa bayarin nonton stiap minggu dan SETIA !!
disaat aku ber umur 22-23 th aku ingin punya pasangan yang bisa nemenin stiap lunch dan dinner aku , aku ga butuh pasangan yg ajak aku kesana kesini , lebih nyaman pacaran drumah dan dekat dengan keluarga ,, aku ga lagi suka nuntut beli ini dan itu , kadang aku juga ga sungkan kalau harus keluarkan uang untuk sekedar makan bersama atau nonton .
dan di umur aku sekarang 24 tahun aku ingin memiliki pasangan yang sangat dewasa , yg sudah mapan dan siap menikah , dan itu yang aku rasakan sekarang , pasangan ku ber umur 34 tahun beda 10 tahun dengan ku ,, aku tidak mempermasalahkannya. aku bahagia dengannya.

so menurut kalian para bidadari di bumi , apakah kalian setuju dengan pernyataan aku diatas atau tidak setuju ? silakan di komentar kan , kita pecah kan solusi bersama sama , salam queenbee !!!
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.