Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

19ilham22Avatar border
TS
19ilham22
The Art Of NGANGGUR !!
The Art Of NGANGGUR !!


The Art Of NGANGGUR !!

The Art Of NGANGGUR !!

Engkau sarjana muda
Resah mencari kerja
Mengandalkan ijasahmu
Empat tahun lamanya
Bergelut dengan buku
'Tuk jaminan masa depan
Langkah kakimu terhenti
Di depan halaman sebuah jawaban


Lirik diatas mungkin sungguh pas didengar bagi Ane gan emoticon-Big Grin. iya ane salah satu dari sekian banyak job seeker di masa kini a.k.a Pengangguran. Kalau boleh cerita sedikit, ane wisuda oktober tahun kemarin dan sampai detik ini ane juga belum mendapatkan pekerjaan apapun. walaupun terhimpit situasi ini ane tetap percaya yang namanya Indah Pada Waktunya. so ane mau sedikit berbagi tentang Seni mengganggur.


Yang pertama kali dari ane pelajari ialah ane mulai mengenali tentang apa arti uang yang sesungguhnya. dulu uang 50 rb cuma buat 3x makan + rokok dah abis tetapi sekarang dapet 50 rb itu kayak dapat rejeki nomplok emoticon-Big Grin.  kedua ane lebih bisa mengembangkan potensi dan memperbaiki kekurangan ane, sebagai contoh ane mulai menulis thread di kaskus sejak nganggur berarti ini bisa dijadikan ajang memperbaiki cara penulisan dan cara membuat artikel yang baik, dan ane juga mulai memperbaiki cara memainkan bergitar dan cara ane bermain voly emoticon-Coolkata ibu ane dulu jangan berlarut-larut dan mulailah melakukan hal-hal yang positive. Ditambah para pengganggur punya hal yang takkan bisa dimiliki oleh pekerja, yaitu Unlimited Free Time but Undetectable Cash remaining emoticon-Ngakak (S)


Tapi tak semua hal dalam mengganggur itu indah. hal yang paling ngena di ane itu omongan tetangga emoticon-Big Grin, kancrot dah kalo urusan ma cingir tetangga contohnya ''dah lulus kok dirumah aja'', ''Libur ya'', ''kerja dimana". alhasil ane keluar rumah kalau sore ataupun malam hari tuk menghindari kata kata mutiara dari real netizenmaha benar. tapi yang paling ane pusingkan adalah saat ketemu si calon mertua, Pernah waktu cwe ane pulang dan ane main kerumahnya. untung tuh camer kagak ada dirumah emoticon-Big Grin aman kata ane dalam hati.


mungkin agan/sista yang senasib dan sepenanggungan seperti TS sakit ati pas lihat temen seperjuangan dah rapi dan bekerja tiap pagi. ane beri satu quote dari temen ane lg yaitu "Dalan e wong e dewe-dewe" artinya "kehidupan org itu berbeda-beda". So, jalani saja pengangguranmu sampai rejeki datang bung, apabila ente berhenti berjuang maka ente kalah. memang terdengar tidak etis ane yang masih nganggur gini bilang begitu, jadi mari kita berjuang sama-sama wahai kawanku emoticon-Cool.


inilah pengalaman ane berbagi The Art Of Nganggur, kalian mungkin tak kan pernah tahu tentang betapa nikmatnya sebatang rokok + secangkir kopi saat dalam posisi pengangguran. dibalik kesusahan orang mengganggur, pastilah ada secercah kebahagiaan yang ada. akhir kata Terima kasih telah membaca thread ane semoga tuhan selalu memberkahi kita. 

The Art Of NGANGGUR !!



Quote:


Diubah oleh 19ilham22 16-01-2019 16:00
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.