ThirfingAvatar border
TS
Thirfing
[Review] PT Wahana TIDAK Prestasi Logistik
Siang ini saya akan Mereview Produk dari WAHANA TIDAK PRESTASI LOGISTIK
Seperti yg kita tahu ekspedisi ini membebankan cost yg lebih murah ketimbang logistik yg lainnya (bukan berarti ini logistik utama saya, karena pembeli yg menginginkan mengirim lewat wahana karena produk ini beratnya 16kg)
Lanjut pada 31 October saya mengirimkan produk otomotif yg beratnya seperti yg saya jelaskan 16KG, jadi tidak terpikir bahwasannya bahan Alumunium berat akan patah, well tidak dengan kemampuan wahana logistik emoticon-Big Grin warbiasah emoticon-Big Grin
Bentuk packingan yg kotak memanjang, berikut dus dan bubble wrap melindungi setiap produk (2 dus) karena saya tidak menginginkan hal buruk terjadi dalam kiriman saya emoticon-Big Grin
Sudah beres saya Q.C memastikan produk aman dan siap dikirim barulah kita kirim ke wahana terdekat

2 November sampailah ke medan (Cepet sih tp patah masih yakin?)
Customer yg menerima produk tentu komplain dengan produk tersebut, namun kita jg berdalih packaging kita sudah termasuk sangat aman.
Next beralihkan debat kami menuju sumber masalah ke Wahana Lojistik, tlep ke customer service lalu di alihkan ke bagian perwakilan sumatera dgn IBU EVA (mohon di ingat namanya, karena solusi dari ibu ibu ini lbh cepat ketimbang bikin es kopi didapur)
di oper kesana kesini, ternyata ibu eva ini cuman bisa di hub lewat Whatsapp (well teknologi maju saya yg ketinggalan)



salam pertama dahulu dengan mengirimkan data2 pendukung


saya bapak bukan ibu , nanya kelanjutan harus gimana


penjelasan ulang lagi dan ulang lagi, saya BAPAK WOI, dan saya jelaskan lg mengenai asuransi yg telah saya BAYARKAN, bahkan sy membayarkan kedua asuransi yg padahal produk tersebut satu komponen (apakah saya terlalu naif?)
Produk ini berat, kayu yg ditawarkan untuk packing saya tahu pasti kecil ga mungkin bisa kuat nahan beratnya.


Nah Solusi ibu EVA ini diberikan hanya dalam satu chat....

Well saya tau mengenai Keterangan bahwa WAHANA tidak mengganti kerusakan yg timbul karena pengiriman, JNE / TIKI juga menulis hal tersebut tapi mereka mempunyai etika yg baik dalam berkomunikasi, dan bahkan produk 7 jt saya diganti (well karena Tidak PRESTASI tersebut)

DISINI SAYA INGIN CAPSLOCK JELAS JELAS UNTUK REVIEW PT WAHANA
1. BAHWASANNYA MENGIRIM WAHANA TIDAK ADA PENGGANTIAN, SIAP NGIRIM SIAP RUGI ITU TANGGUNG JAWAB ANDA RUGI ANDA YG PENTING WAHANA UDAH UNTUNG
2. ASURANSI ITU GA KEPAKE SAMA SEKALI THEN JANGAN PERNAH GUNAIN ASURANSI WAHANA KARENA KALO EMANG BARANG BISA HILANG DALEM PENGIRIMAN SALAH INTERN YG GA PERLU DI ASURANSI
3. CUSTOMER SERVICE WAHANA TIDAK PUNYA ETIKA BAIK DALAM PENYELESAIAN, DAN CENDERUNG KURANG CERDAS DALAM PROSES PENYELESAIAN

....
Sekian emoticon-Big Grin
Terimakasih untuk membaca artikel ini, semoga kaskuser lebih terbantu dan memahami ketentuan kaku yg diberikan setiap logistik
0
16K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.