• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 11 Bantal Berikut Mempunyai Design yang Tak Biasa! Nomor 8 Cocok untuk Jomblo!

nanitrianiAvatar border
TS
nanitriani
11 Bantal Berikut Mempunyai Design yang Tak Biasa! Nomor 8 Cocok untuk Jomblo!
            Berbicara soal tidur, bantal juga ikut serta dalam tidurmu setelah kasur. Jika bantal yang selama ini kamu bayangkan hanyalah berbentuk kotak, hati, atau mungkin hanya karakter kartun saja. Nah, berikut ada 11 bantal unik dengan bentuk yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya. 


1. Tissue Dispenser Pillow

            Kamu sedang pilek? Atau diputusin pacar? Di saat seperti itu, pastinya kamu membutuhkan banyak tissue. Ketika kamu tidur dengan keadaan pilek, kamu dapat dengan mudahnya mengambil tissue yang ada di bantal kamu. Begitupun saat kamu galau, biasanya kamu membutuhkan waktu untuk menangis sendirian di kamar. Nah, kamu dapat dengan mudah menghapus air mata dengan tissue di bantalmu itu. Bagaimana? Sangat inovatif, bukan?

2. The Pillow Hat

            Kamu ingin membeli bantal? Topi juga? Kenapa tidak keduanya? Mungkin bantal ini dibutuhkan jika kamu tidur dengan keadaan duduk, ketika di bus misalnya. Agar tidurmu nikmat di kendaraan umum, cobalah bantal ini. Asal jangan sampai lupa turun saja ya, saking nyenyaknya tidurmu.

3. Octopus Pillow

            Bantal ini dapat dipastikan sangat nyaman dan hangat ketika tidur di atasnya. Bagaimana tidak, tentacle dari gurita raksasa tersebut dapat memelukmu. Dijamin tidurmu akan semakin pulas dengan bantal ini.

4. Book Pillow

            Nah buku yang satu ini sangat cocok untuk dibawa ke tempat umum. Saat kamu tidur di meja dengan alas bantal ini, orang di sekitar hanya akan beranggapan bahwa kamu sudah lelah belajar. Meskipun pada nyatanya kamu hanya tidur tanpa belajar. Inovasi yang sangat bagus, bukan?

5. The Godfather Horse Head Pillow

            Ketika biasanya bantal kamu berbentuk karakter lucu, sangat berbeda dengan bantal yang satu ini. Saat kamu baru membeli bantal ini, hati-hati saja kamu terkejut saat terbangun tengah malah dan mendapati bantal berbentuk kepala kuda mati yang ada di sampingmu.

6. Man Pillow

            Kabar baik untuk para ladies, khususnya para jomblowati nih. Sudah lama sendiri? Nah, kamu harus memiliki bantal ini. Kamu akan merasa ditemani dan dipeluk saat kamu tidur di malam yang dingin dan sunyi.

7. Boyfriend Arm Pillow

            Untuk pasukan jomblowati lagi nih. Seperti tak ada habisnya inovasi, bantal ini juga akan memberi kehangatan untukmu yang sudah lama sendiri.

8. Lady Lap Pillow

            Jika bantal yang sebelumnya untuk para cewek, cowok yang jomblo pun tak ingin kalah. Meskipun hanya bantal, tidak ada salahnya kamu merasakan tidur di atas pangkuan sang kekasih (khayalan).

9. Pillows With a Pulse

            Nah, kalau bantal ini tidak hanya untuk cewek saja ataupun cowok saja. Tentu, ini cocok untuk siapa saja. Namun, agak menyeramkan ketika kamu menempelkan telinga ke bantal ini. Mengapa? Ya, karena dia berdetak layaknya makhluk hidup yang mempunyai detak jantung.

10. Ostrich Pillow

            Ketika kamu sedang melakukan kegiatan di meja belajar atau meja kerjamu, namun tiba-tiba kamu sangat mengantuk dan ingin tidur, bantal ini solusinya. Saat tidur di meja, kamu tidak perlu lagi menggunakan tanganmu untuk dijadikan bantal, karena sekarang ada bantal yang membungkus kepalamu sehingga tidurmu nyaman dan tentunya kepalamu tetap berada di alas yang sangat empuk.

11. Pool of Blood Pillow

            Bantal ini sangat unik, bukan? Namun, jika kamu tertidur dengan alas bantal tersebut, mungkin orang yang melihatmu akan merasa sangat terkejut. Ya, karena bantal ini di-design seperti genangan darah yang keluar dari kepala.
 
Itulah 11 bantal dengan bentuk yang sangat tak biasa. Tertarik untuk memilikinya?




Sumber:


0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.