• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ini perbedaan Sepatu Outdoor Kualitas KW dengan ORI yang Perlu Agan Ketahui

teguhsatria89Avatar border
TS
teguhsatria89
Ini perbedaan Sepatu Outdoor Kualitas KW dengan ORI yang Perlu Agan Ketahui
Sepatu outdoor saat ini memang telah menjadi aksesoris fashion yang banyak diminati publik. Apalagi bagi agan-agan yang doyan traveling, tentu sepatu outdoor akan jadi perlengkapan yang wajib dimiliki. Dengan sepatu outdoor, aktivitas di luar ruangan memang akan lebih nyaman dijalankan. Dari pentingnya fungsi sepatu outdoor tersebut maka sepatu outdoor semakin hari semakin banyak yang menggemari. Besarnya permintaan akan sepatu outdoor sendiri terlihat dari beragamnya brand atau merk yang bermunculan. Tidak hanya itu, sepatu outdoor ini sekarang juga bisa agan-agan jumpai versi ORI dan KW-nya. Karena produk sepatu outdoor ini ada versi KW, tentu agan harus berhati-hati ketika membeli. Nah untuk bisa mengetahui perbedaan kualitas sepatu outdoor KW dan ORI maka agan bisa membaca informasi berikut ini.

Keawetan Sepatu
Pertama, perbedaan kualitas sepatu outdoor kualitas KW dan ORI bisa kita lihat dari keawetan sepatunya. Dengan kualitas yang dimiliki sepatu outdoor ORI maka agan bisa menggunakannya dalam kurun waktu yang lama hingga 4 tahun lebih. Tapi bila agan membeli sepatu outdoor KW maka tingkat keawetannya tidak bertahan lama karena umumnya hanya 1 tahun saja.

Spoiler for sepatu awet Laarz.id:

 
Risiko Pemakaian
Berikutnya, kualitas sepatu outdoor KW dan ORI ini bisa dilihat dari risiko pemakaiannya. Dengan membeli sepatu outdoor ORI maka agan tidak perlu merisaukan risiko dalam pemakaiannya. Sebab sepatu outdoor ORI ini telah dirancang dan diproduksi secara profesional hingga risiko pemakaian bisa diminimalisir sekecil mungkin. Tapi bila agan membeli sepatu outdoor KW maka agan harus bersiap dengan risiko pemakaiannya seperti terpeleset karena licin saat digunakan untuk mendaki. Sepatu outdoor KW memang tidak memiliki fungsionalitas dan kualitas yang baik sehingga membuat penggunaannya menjadi lebih berisiko.

Spoiler for gak kebayang kan kalau kepleset disaat seperti ini:


Tingkat Kenyamanan
Bagi agan yang sangat concern dengan kenyamanan, maka cermatlah untuk membedakan sepatu outdoor ORI dan KW. Pasalnya bila agan salah membeli sepatu outdoor KW maka agan tidak akan mendapati kenyamanan ketika memakainya di kaki. Sebaliknya, bila agan membeli sepatu outdoor ORI maka kenyamanan yang maksimal saat memakainya akan agan rasakan. Dari sini bila kemudian agan menggunakan sepatu outdoor ORI saat traveling, akan membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan.

Spoiler for sepatu ori lokal:


Fungsionalitas
Terakhir, perbedaan sepatu outdoor kualitas KW dan ORI bisa agan lihat dari aspek fungsionalitasnya. Sepatu outdoor ORI memang dirancang tidak hanya untuk memenuhi aspek fashion saja. Tapi dengan keunggulan dalam bahan dan desainnya, sepatu outdoor ORI juga menghadirkan unsur fungsionalitas. Beberapa contoh unsur fungsionalitas pada seaptu outdoor ORI seperti anti slip, kuat pada tekanan, anti air dan lain sebagainya. Nah beberapa unsur fungsionalitas tadi pastinya tidak akan agan jumpai pada sepatu outdoor KW. Sebab sepatu outdoor KW hanya dirancang dengan fokus pada bentuk yang meniru produk ORI saja.

Spoiler for sepatu outdoor multifungsi:


Bagaimana menurt agan-agan semua? Masih mau beli yang KW KW? Beda harga Cuma sedikit tetapi beda kualitasnya segambreng. Silakan suhu bagi-bagi pengalamannya yah yang pernah nyobain sepatu KW maupun ORI dan bagaimana perbedaan kualitasnya.

Cendolnya yah gan. emoticon-Toast
17
21.1K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.