Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angel430Avatar border
TS
angel430
Narcissistic Personality Disorder SANGAT BERBAHAYA,
Banyak orang bilang Cinta itu indah , Cintai  bukan untuk dipermainkan, cinta itu saling menghargai, memberikan   sejuta harapan,  kebahagian , membuat  hidup ini jadi berarti.
Tetapi cinta yang palsu sangat melukai, menguras airmata, melumpuhkan mental dan emosi yang  ada hanya  kepedihan yang dalam.

Berbulan bulan saya berusaha bangkit dari keterpurukan sampai akhirnya saya menyadari betapa bodohnya saya terjebak sekian tahun berhubungan  dengan seorang Narcissist Saya menulis ini bukan karena cemburu dengan wanita yang telah mengantikan saya, tetapi saya justru kasihan semoga Dia yang mengantikan saya orang yang cukup kuat dan pintar.

Hanya satu jalan untuk menyelamatkan kebahagianmu dari seorang Narcissist “ Keluar secepatnya dan menjauh darinya, jangan sampai ketahuan kalau kau sudah membuka topeng kepalsuanya”

Jangan   berkorban  demi cinta , jangan biarkan dirimu di caci maki, di bentak bentak, di hina dengan perkataan yang yang menyakitkan, harga dirimu di injak injak INGAT dirimu terlahir bukan untuk di rendahkan pergi secepatnya dan menjauh darimya itu bukan  namanya Cinta. Dirimu hanya di jadikan Objek, dan jangan pernah berharap cintamu bisa merubahnya untuk menjadi seorang yang punya perasaaan.

Seberapa cantiknya, seberapa kaya atau pintarnya wanita  Dia tidak akan pernah mencintai wanita, yang di cintai adalah dirinya sendiri, harga dirinya, Egonya, seorang  Narcissit  makhluk yang haus pujian dan segalanya adalah DIRINYA.

Narcissit akan selalu mencari target baru untuk untuk mensupply apa yang di butuhkan ibarat   Vampire yang haus akan supply darah.

Untuk mengetahui sifat seseorang Narcissist itu tidak mudah
Karena type-type lelaki yang berbahaya (Gaslighter, Narcissist) sangat Tampan,  dan  mempesona pada awalnya. Seorang Narcissst sangat ramah kepada siapapun dan  tampil pada awalnya sebagai seorang lelaki sejati yang membela perempuan, yang sangat perhatian memberikan sejuta kenangan cinta yang indah. Dia  membuat sedemikian rupa agar wanita  merasa telah menemukan pasangan yang ideal ( Soulmate) segala janji manis masa depan, keseriusan semuanya SEPERTI SEMPUNA.

Setelah mendapatkan kepercayaan dari seorang wanita dengan alasan untuk menjaga keutuhan cinta maka pelan pelan dia akan mengontrol kehidupanmu, siapa saja teman teman mu, lingkungan mu dan pelan pelan kamu akan di isolasi. Bagianya duaniamu adalah DIA.

Untuk mengetahui sifat asli dari seorang Narcissit perlu waktu, selama dia membutuhkanmu dia akan sangat rapi BERACTING dan topengnya akan selalu di jaga jangan sampai ketahuan.

Berikut ciri – ciri seorang Narcissit :
Seorang Narcissist jiwanya sangat labil dan sangat mudah tersinggung. Apapun kalau seorang Narcissit merasa  tidak suka maka kamu akan dipersalahkan,   baginya kalau kamu salah maka itu adalah SALAH jangan coba kau berikan penjelasan atau membantah.  Seorang Narcissist tidak akan peduli dengan perasaanmu terluka oleh perkataan pedasnya baginya kepuasan mendera mu dengan kalimat kalimat menyakitkan untuk menunjukan Kekuatannya. Narcissit kalau marah di besar besarkan  walaupun untuk  hal hal sepele marahnya sangat menyakitkan. ( mulutnya seperti ada pedang yang tajam yang sangat tajam menusuk hati)

Dan jangan coba coba menkritiknya karena bagi Narcissist dia adalah sempurna, tidak pernah merasa BERSALAH apapun. Seorang Narcissit tidak akan pernah mengucapkan kata MAAF. bagi dia DIRINYA ADalAH SEMPURNA .

Cara seorang Narcissist  menyelesaikan masalah adalah dengan DIAM ( Silent Treatment) adalah cara untuk menghukummu, dia tidak peduli hatimu menderita mengharapkan / merindukan dia. 

Jika kau merasa lelah dan ingin meninggalkannya  maka seorang Narcissit akan berusaha bersikap baik terhadapmu, tetapi itu  hanyalah jebakan untuk mendera mu lebih dalam lagi karena seorang Narcissit adalah  seorang yang BERACUN / PSIKOPAT.

Seorang Narcissist adalah seorang Manipulator ( Memutar balikan Fakta) yang sangat pintar, untuk menutupi kesalahanya diakan menuduhmu,  Kau akan di buat bingung dan meragukan dirimu sendiri, dan menyalahkan  dirimu sendiri dan mengiba iba untuk minta maaf kepadanya.

Semua itu seperti lingkaran setan : masa indah ( Bulan madu)  -  di marahin/ di maki- maki  lalu  masa penghukuman ( silent treatment)

Bukan hanya melelahkan secara perasaan dan emosi saja, kalau dia butuh supply secara keuangan maka dia akan beracting kalau dia sedang mengalami kesusahan, sebagai orang yang mencintai nya kamu pasti tidak tega, kau akan berjuang untuk membantunya, tetapi ingat seberapapun kamu berusaha semua perjuanganmu akan sia sia . Dia tidak punya perasaan / tertarik dengan ketulusanmu. DIA HANYA MEMANFAATKANMU menjadi OBJEK.

 Jika dia sudah bosan dengan mu dan menemukan supply baru ( berselingkuh dengan yang lain) maka dia akan sangat  kejam dengan mudahnya membuangmu  dengan segala caci maki dan hinaan tanpa ada perasaan iba sama sekali,   mencampakanmu seperti sampah. Semua airmata, semua ketulusanmu,pengorbanmu , kekuatan cinta yang selama ini kamu miliki di cabut paksa oleh kalimat-kalimat yang sangat menyakitkan , DIA TIDAK PERNAH MENCINTAI BAGINYA ADALAH WANITA ADALAH SEPERTI MAINAN YANG DIBAWAH KENDALINYA.

Maka berhati hatilah khususnya wanita karena seorang narcissit  selalu mencari target baru demi kepuasannya. Jangan kau korbankan kebahagainmu demi cinta PALSU seorang Narcissist.
2
1.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.