Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ngeri! Inilah Monster Penantang Baru dalam Godzilla: King of the Monsters!

riorol235Avatar border
TS
riorol235
Ngeri! Inilah Monster Penantang Baru dalam Godzilla: King of the Monsters!
Tidak ada yang berani menghentikan pertarungan epik antara para monster di film Godzilla. Kini penggemar monster raksasa tersebut bisa melihat kembali pertempuran yang bakal menghancurkan sebagian dunia lewat film Godzilla: King of the Monsters. Hal tersebut bisa kamu saksikan lewat trailer perdana yang baru saja dirilis di ajang San Diego Comic-Con 2018.

Dalam trailer tersebut, para monster yang disebut sebagai Titans digambarkan telah lama 'menguasai' bumi sampai akhirnya sebuah peristiwa membangkitkan kembali tiga monster itu dari tidur panjang mereka. Mereka akan menghadapi sang raja monster yang tidak kalah ganasnya, Godzilla. Siapa saja monster penantang baru yang bakal berhadapan dengan sang raja?

1. Mothra



Mortha merupakan seekor monster berbentuk mirip kupu-kupu yang super besar -- namun monster ini bukanlah kupu-kupu, melainkan ngengat raksasa dan termasuk monster dari film Toho (studio pemilik lisensi Godzilla) yang paling terkenal! Walaupun terlihat lemah, Mothra justru menjadi monster paling menyulitkan yang pernah dihadapi oleh Godzilla; berhasil membuat Godzilla tak berkutik dengan membungkusnya layaknya kepompong.

2. Rodan



Namanya diambil dari pteranodon, makhluk purbakala bersayap. Sehingga sesuai namanya, Rodan juga memiliki kemampuan terbang yang luar biasa. Tak heran Rodan menjadi monster yang harus di waspadai oleh Godzilla. Pada cerita film jadulnya, Rodan merupakan musuh bebuyuran Godzilla, namun akhirnya menjadi sekutu dan membantu melawan Ghidorah.

Rodan berhasil ditemukan tertidur dalam gunung berapi aktif Isle de Mona, Meksiko. Oleh penduduk setempat, Rodan dikenal sebagai setan api legendaris karena memiliki sistem pembakaran internal magma dan sisik batu anorganik yang berfungsi sebagai pelindung panas bumi sekaligus kamuflase. Memiliki tinggi badan sekitar 46 meter dan bentang sayap sekitar 265 meter, kemungkinan Rodan bakal menjadi salah satu faktor penting dalam pertarungan antara Godzilla melawan Ghidorah dalam Godzilla: King of the Monsters.

3. King Ghidorah



Terakhir adalah King Ghidorah, monster yang dikenal memiliki tiga kepala, dua kaki dan ekor, serta sayap seperti kelelawar berwarna emas ini akan menjadi musuh utama yang harus dihadapi oleh Godzilla.

Disebutkan bahwa King Ghidorah adalah mahluk dari planet lain yang menyerang planet Venus dan menghancurkan segala isinya sebelum ia berpindah ke bumi dan berusaha melakukan hal yang sama. Dibanding monster-monster lain di atas, King Ghidorah mempunyai daya tahan serangan yang sangat kuat. Dia juga dilengkapi serangan Gravity Beam yang hampir sama seperti Atomic Breath milik Godzilla dengan kekuatan ledakan sangat besar. Sayapnya sendiri dapat menciptakan angin ribut dengan skala yang lebih besar dari Mothra.

King Ghidorah juga memiliki ukuran tubuh lebih besar dibandingkan Godzilla, dengan tinggi badan sekitar 158 meter. Kira-kira apakah Godzilla yang hanya memiliki tinggi 108 meter mampu mengalahkan King Ghidorah yang notabene lebih besar lagi dalam Godzilla: King of the Monsters?

Nah itu dia beberapa monster penantang baru bagi sang Gojira dalam film Godzilla: King of the Monsters. Filmya sendiri akan segera dirilis pada tanggal 31 Mei 2019 mendatang. Kamu bisa menyaksikan trailer perdana dari Godzilla: King of the Monsters di bawah ini. (Post by : Bioskoplkc21.com)



Sumber : IMDB, Youtube, dll.
1
5.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.