Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Langka, Anak-Anak Anjing Yang Tak Punya Induk Diadopsi Oleh Seekor Sapi

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Langka, Anak-Anak Anjing Yang Tak Punya Induk Diadopsi Oleh Seekor Sapi



Hallo agan-agan sekalian. pernah kepikiran gak bahwa seekor sapi yang bisa mengadopsi anak-anak anjing yang tak punya induk. entah, bagaimana dengan situasi induknya ataupun kemana perginya sang induk yang telah meninggalkan anak-anaknya... tapi yang perlu diketahui adalah hewan masih mempunyai perasaan dan hati yang nurani. untuk itulah, keajaiban bisa saja terjadi seperti yang ada pada salah satu tayangan yang beredar baru-baru ini. hal ini cukup mengharukan dimana ada seekor sapi yang sedang menyusui anak-anak anjing. disana mungkin agan akan menganggap inilah yang terjadi pada pemandangan langka yang baru saja terjadi di lokasi Uttar Pradesh, India ini.




Pemandangan ini bisa disebut langka sekali dimana seseorang yang baru saja melihat kejadian yang tak biasa pada saat itu juga. yang dia lihat adalah ada anak-anak anjing dengan merasakan kenyamanan ketika di dekat sapi tersebut. inilah yang membuat orang-orang menduga bahwa sapi ini telah mengadopsi anak-anak anjing tersebut. Sapi tersebut jika dilihat. dirinya yang sedang duduk santai di pinggir jalan sambil menyusui anak-anak anjing yang terdiri dari empat ekor. 


Hal yang bermaksud dari menyusui ini adalah biar anak-anak anjing tersebut bisa menghilangkan rasa laparnya dengan cara meminum susu. seperti yang tadi dijelaskan, entah bagaimana induk dari anak-anak anjing tersebut bisa pergi. nah, setelah pencarian dan penyelidikan bagaimana anak-anak anjing ini bisa diadopsi oleh seekor sapi dan kemana perginya induk para anjing ini. diketahui bahwa, induk anak-anak anjing ini ternyata sudah tewas dalam sebuah kecelakaan setelah melahirkan anak-anak anjing tersebut. wah, cukup mengharukan ya 5c35cbca8cfd7





Meskipun sudah tak mempunyai induk yang sebenarnya, Sapi ini tergerak untuk mengadopsi mereka. sapi ini pastinya mempunyai hati yang nurani untuk mengadopsi mereka. apalagi ditambah dengan setiap harinya sapi tersebut akan menyusui dan memberikan makanan kepada anak-anak anjing malang tersebut. Video yang sempat diunggah oleh akun bernama Facebook NTD Television ini sempat membuat video tersebut dibanjiri dengan berbagai macam komentar yang berasal dari para warga net seperti pada umumnya.tak sedikit juga, para warga net juga yang berpendapat bahwa hewan lebih mempunyai perasaan peduli daripada manusia dan tak sedikit juga, warga net yang peduli tentang hal ini.




Nah, bagaimanakah dengan agan sendiri?? mungkin, itulah sekedar "Langka, Anak-Anak Anjing Yang Tak Punya Induk Diadopsi Oleh Seekor Sapi". Sekian dulu dari trit ane dan sebagai penutupnya untuk sedikit direnungkan, berikut adalah videonya...








Spoiler for Referensi:


6
5.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.