Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Sambangi Kediaman Prabowo, Ikatan Dai Aceh Antarkan Undangan Tes Baca Alquran
Sambangi Kediaman Prabowo, Ikatan Dai Aceh Antarkan Undangan Tes Baca Alquran

Perwakilan Ikatan Dai Aceh (IDA) hari ini bertemu dengan pihak media center  Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).
Ketua Ikatan Dai Aceh (IDA) TGK Marsyuddin Ishak mengklaim, sebelumnya pihaknya telah mengirimkan surat untuk bertemu dengan Prabowo dan Sandi.

"Kami datang hari ini ke Media Center 02 Prabowo-Sandi dan diterima dengan baik kami ingin menanyakan jawaban resmi dari kedua pasangan calon," ujar Marsyuddin.
Kendati begitu, mereka tidak dapat menemui Prabowo maupun Sandiaga lantaran kesibukan mereka mempersiapkan acara Pidato Kebangsaan Prabowo yang akan digelar di hari yang sama di Jakarta Convention Center Senin (14/1/2019) malam nanti.

Untuk itu, Marsyuddin mengaku akan mengatur ulang jadwal pertemuan dengan pihak pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu guna mendapatkan jawaban atau respon atas permintaannya mengikuti tes membaca Al-quran.


"Dari pihak sekretariat tadi Bapak sedang di luar mempersiapkan acara yang besar. Mungkin ini akan dirapatkan kembali. Insya Allah dalam waktu dekat mendapatkan jawaban," tandasnya.
Diubah oleh Pantau.com 14-01-2019 06:01
liee
liee memberi reputasi
2
2.6K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.