Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Sadis, Pria di Bengkulu Tega Bunuh Mantan Istri dan Anaknya
Sadis, Pria di Bengkulu Tega Bunuh Mantan Istri dan Anaknya

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jajaran Polres Rejanglebong berhasil mengamankan pelaku pembunuh sekeluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu. Pelaku merupakan mantan suami korban.


“Alhamdulilah sudah tertangkap, pelaku merupakan mantan suami dengan inisial A,” ujar Kapolres Rejanglebong, AKBP Jeki Mustika, Senin 14 Januari 2018.


Pelaku ditangkap di sebuah hotel di Kota Manna, Bengkulu Selatan, pada pukul 04.00 WIB tadi. Tidak ada perlawanan dari tersangka saat ditangkap polisi. “Saat ini tersangka masih diperiksa,” katanya.


Seperti diketahui, korban atas nama Hasnatul Laili alias Lili (35) ditemukan tewas bersama dua puterinya, Melan Miranda (16) serta Cika Ramadani (10) pada Sabtu 12 Januari 2019 di rumahnya, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejanglebong, Bengkulu. Ketiganya ditemukan tewas di dalam kamar dengan luka benda tumpul dan jeratan di leher.


Berikut kronoligis penemuan ketiga jenazah korban


Sabtu 12 Januari Pukul 05.30 WIB


Jamadi datang ke rumah korban untuk mengantarkan pisang seperti yang sudah dia janjikan kepada korban. Korban merupakan pengepul pisang.


Sesampainya di rumah korban, Jamadi mengaku melihat mobil Suzuki APV milik korban hendak keluar rumah. Saat itu, Jamadi belum menyadari bahwa yang membawa kendaraan milik korban adalah pelaku pencurian dengan kekerasan.


Jamadi berpikir bahwa yang membawa mobil tersebut adalah Lili. Lili diketahui biasa pergi ke pasar untuk berjualan.


Pukul 10.00 WIB


Jamadi merasa ada kejanggalan di rumah Lili. Dia pun kemudian mencoba menghubungi ponsel Lili. Sampai sore hari, Jamadi tidak bisa menghubungi Lili. Ponsel Lili tidak aktif ketika Jamadi mencoba menghubunginya.


Pukul 16.30 WIB


Jamadi memiliki kecurigaan telah terjadi sesuatu terhadap Lili. Jamadi pun akhirnya mendatangi rumah Lili. Disaksikan oleh adik korban, Jamadi mengecek kondisi Lili. Karena pintu terkunci, Jamadi dan adik korban kemudian mendobrak pintu kamar.


Saat itu diketahui ketiga korban sudah tewas bersimbah darah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi kemudian menemukan mobil Lili yang terletak sejauh 3 sampai 4 kilometer dari lokasi kejadian.


Sumber


tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
2.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.