Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Dua Jam Main, Dinar Candy Akui Dibayar Rp 80 Juta

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus prostitusi online memang sedang marak terjadi dan pelakunya diduga banyak dari kalangan artis dan model. Melihat hal tersebut, kini banyak artis yang bertubuh seksi sering kali dikait-kaitkan dengan hal itu, salah satunya DJ Dinar Candy yang kerap bersinggungan dengan praktek prostitusi.


Semisal, ia pernah ditawari macam-macam oleh pria dengan usia lebih tua darinya. Dirinya mengaku dengan tegas menolak tawaran tersebut. Karena itu, ia terheran-heran dengan ditangkapnya artis Vanessa Angel (VA) dan beberapa model seksi yang terjerat kasus prostitusi online.


Apalagi, dikatakan Dinar, tarif senilai Rp 80 juta yang kabarnya dibayarkan untuk memesan jasa artis VA, dinilai terlalu rendah untuk ukuran artis.


“Terlalu murah lah kalo artis cuma segitu. Ya harusnya ratusan lah masa segitu doang?,” katanya di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.


Ia mengatakan mudah saja baginya mendapatkan uang Rp 80 juta, hanya dengan bekerja sebagai DJ selama dua jam. “Aku nge-DJ dua jam sudah dapat segitu,” katanya.


Dirinya mengakui, tak sedikit temannya melakukan hal kearah seperti itu sekitar 3-5 tahun lalu. Namun, dirinya tidak mau ikut dan memutar otak gimana caranya bisa dapat uang banyak tapi hasil keringat sendiri. “Ya gw asah skill dalam nge-DJ sampai saat ini,” katanya.


Dinar Candy adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal berkat tubuh indahnya. Wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini pun baru-baru ini jadi bahan perbincangan gara-gara membuat caption ‘menjemput rejeki di Bali’.


Seperti diketahui, caption Instagram itu memang sedang hits saat ini setelah artis VA terciduk kasus prostitusi online.


Soal status di media sosialnya itu, Dinar Candy merasa tak bersalah karena dia hanya bercanda dan tidak bermaksud menyindir. Ia pun tak merasa takut diserang oleh fans dan penggemar artis VA. 


Sumber


0
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.