buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Dengar Keluhan Artis yang Dijualnya Soal Sikap Tak Lazim Hidung Belang, Robby Abbas
Dengar Keluhan Artis yang Dijualnya Soal Sikap Tak Lazim Hidung Belang, Robby Abbas Merasa Bersalah

Mantan muncikari Robby Abbas mengaku merasa bersalah kepada artis yang pernah dijualnya ke hidung belang.


Robby Abbas kemudian membongkar keluhan artis yang terlibat prostitusi itu.
Hal tersebut disampaikan Robby Abbas saat menjadi narasumber di kanal YouTube Melaney Ricardo dilansir TribunJakarta.com pada Minggu (13/1/2019).

Awalnya Melaney Ricardo menanyakan soal perasaan Robby Abbas saat menjalani profesinya sebagai muncikari beberapa tahun silam.

Melaney Ricardo mengatakan adakah perasaan merasa berdosa di hati Robby Abbas kala itu.
© TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ robby abbas
"Pada saat dulu ngejual cewek-cewek itu okay uangnya banyak, tapi ada engga perasaan dalam hati tuh perasaan berdosa? karena kamu tahu ini bukan hal yang tuhan izinkan," kata Melanet Ricardo.

Robby Abbas tampak setuju dengan pernyataan Melaney Ricardo soal muncikari adalah pekerjaan yang tak diperbolehkan Tuhan.

"Betul Kak Mel," ucap Robby Abbas.

Melaney Ricardo kemudian menegaskan dirinya tak bermaksud menghakimi pekerjaan kelam Robby Abbas dulu.]

"Walaupun aku enggak dalam posisi ngejudge, tapi pernah enggak terbersit dalam pikiran, gila ya gua tuh kok ngelakuin kerja begitu," jelas Melaney Ricardo. "Ada engga begitu?" tanyanya. Robby Abbas mengaku perasaan bersalah dan merasa berdosa sangat ia rasakan kala itu. Hal tersebut disebabkan curhatan atau keluhan artis yang ia jual ke hidung belang. Robby Abbas mengatakan artis-artis tersebut kerap mengeluhkan soal sikap tak lazim hidung belang.

Melaney Ricardo terlihat penasaran dengan sikap tak lazim hidung belang yang dimaksud oleh Robby Abbas. "Sangat ada, setiap gua jual biasa mereka selalu curhat ke gua, kok kliennya begini kok begitu, itu ada perasaan mearasa bersalah," jelas Robby Abbas. "Begini tuh maksudnya gimana?" tanya Melaney Ricardo. Robby Abbas kemudian menjelaskan yang dimaksud tak lazim adalah para hidung belang itu kerap bersikap kasar kepada artis-artis tersebut.

Tak hanya itu beberapa hidung belang juga memiliki aroma tubuh yang tak sedap. "Kliennya kasar, atau bau lah enggak bersih lah," kata Robby Abbas. Hal tersebut disampaikan Robby Abbas saat menjadi narasumber di kanal YouTube Melaney Ricardo dilansir TribunJakarta.com pada Minggu (13/1/2019). Sebelumnya, Robby Abbas pernah membuat heboh pemberitaan dengan praktik prostitusi online-nya. Robby Abbas sudah hafal betul permainan para muncikari menghubungan artis dengan klien hingga daftar tarifnya.

Menurut Robby Abbas, praktik prostitusi online seperti yang menyeret Vanessa Angel tidak akan pernah mati. Robby Abbas pun mengaku sempat mendengar isu mengenai Vanessa Angel yang diduga terlibat di prostitusi online tersebut namun dirinya tak mengetahui secara pasti karena telah dua tahun tak berkecimpung di bisnis tersebut. "Selentingan tentang dia udah dengar tetapi yang namanya kerja, yah bodo amat gitu," beber Robby Abbas.

Robby Abbas menuturkan dirinya tak terkejut dengan kasus Vanessa Angel itu. Melaney Ricardo pun menanyakan penghasilan yang didapatkan artis dari prostitusi online tersebut.  Robby Abbas menuturkan, saat dirinya masih menjadi muncikari maka tarif artis tersebut ia mark-up dari harga awal permintaan perempuan tersebut. "Kalau waktu case gue sih, gue mark-up. Misalnya artis minta Rp 50 juta, ya gue mark-up jadi Rp 80 juta," aku Robby Abbas.

Tak hanya itu, Robby Abbas menyatakan, dirinya kerap kali menyarankan untuk memakai pelindung saat menjalani bisnis tersebut. "Mereka kan jual mahal tetapi ada konsekuensinya, apalagi klien gak semuanya bersih," ucap Robby Abbas. "Yang gue baca, hampir 45nya ini gue kenal dan sekitar 40 persen merupakan artis ngetop dan ternama," kata Robby Abbas. Sontak Melaney Ricardo kaget langsung menutup mulutnya karena tak menyangka dari kalangan artis banyak yang terlibat. "Wow," ucap Melaney Ricardo.
"Karena itu bisnis terselubung Kak Mel, dan menguntungkan gitu," tegas Robby Abbas. Selain itu, Melaney Ricardo menayakan soal apakah ada artis ternama yang sempat hamil karena terlibat bisnis tersebut. "Pernah ada yang hamil ga? Dan itu anak buah Robby Abbas?" papar Melaney Ricardo. Robby Abbas pun tampak membongkar pengalamannya semasa menjadi muncikari itu. "Ada satu orang. Dia artis ternama juga dan sempat hamil," imbuh Robby Abbas.

Robby Abbas menjelaskan, artis ternama itu telat menstruasi sekitar 4 bulan. "Dia badannya kecil terus dia pikir kok badanya gemuk, ternyata udah telat 4 bulan," ucap Robby Abbas. Robby Abbas pun menyarankan artis ternama itu memeriksakan kandungannya ke dokter dan benar saja jika perempuan tersebut hamil. instagram.com/melaney_ricardo "Ternyata hamilnya kalo enggak salah udah 14 minggu," tegas Robby Abbas, Mendengar pernyataan Robby Abbas, Melaney Ricardo tampak tak memberikan reaksi apapun bahkan langsung melompat ke pertanyaan berikutnya

https://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/dengar-keluhan-artis-yang-dijualnya-soal-sikap-tak-lazim-hidung-belang-robby-abbas-merasa-bersalah/ar-BBSaXs2

1
5.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.