Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junleonAvatar border
TS
junleon
Mood Amburadul? Minuman-minuman Ini, Mungkin Bisa Menenangkan


Sebagai manusia yang tidak sempurna, memang kita tentu mempunyai yang namanya perasaan, mood, ataupun suasana hati. Perasaan sendiri sering kita tampakkan dalam bentuk ekspresi dan punya banyak macam, seperti senang, sedih, marah, kesal, takut, dan yang lainnya. Begitu banyak macam ekspresi yang yang dimiliki manusia.

Ketika kita sedang gelisah ataupun dalam keadaan biasa saja, kita tentu seperti ingin melakukan sesuatu, tapi entah tidak tahu apakah itu. Nah, salah satu yang bisa mengatasi rasa mood amburadul (bahasa sebenarnya; berantakan) adalah minuman. Emang, minuman-minuman apa saja itu? Berikut ulasannya, cekidot.



Kopi

Buat Agan yang sering bangun pagi, ataupun begadang malam entah gara-gara kerjaan ataupun nggak bisa merem, kopi adalah minuman yang bagus untuk sedikit menghilangkan rasa gundah Agan. Entah kopi biasa, ataupun kopi yang lainnya, rasa dari kopi yang nikmat, memang cocok untuk menenangkan mood kita yang sedang amburadul.



Susu

Nah, mungkin ini cocok buat nemenin rasa galau disaat mood amburadul. Sista ataupun Agan, minuman susupas banget dinikmatin saat keadaan hangat ataupun dingin. Susu sendiri kandungan protein lactium yang cukup tinggi. Protein tersebut yang menjadi alasan mengapa minum susu bisa menenangkan hati dan pikiran, dan menjadikan mood lebih baik.



Cokelat

Buat Agan yang nggak suka kopi, cokelat juga bis nih. Sama halnya seperti cokelat batang, minum cokelat juga dapat membuat suasana hati dan mood agan lebih baik lagi loh. Saat Agan sedang sedih atau marah, minum segelas cokelat hangat dapat membuat Agan jauh lebih tenang. Hal tersebut disebabkan cokelat memicu keluarnya endorfin yang dapat membuat perasaan senang muncul.



Teh

Dengan Agan meminum segelas teh hangat, hal itu akan membantu Agan supaya lebih rileks, tenang, dan memperbaiki mood menjadi lebih baik. Ataupun jika Agan sedang gerah karena kepanasan dan mood jadi amburadul, coba minum teh dingin gan. Teh dalam keadaan dingin dan rasanya enak, akan membuat Agan makin berenergi dan semangat beraktivitas.



Soda

Kok soda gan? Bukannya banyak yang bilang soda bisa bikin bad mood? Ya mungkin memang benar, tapi buat beberapa orang, minum soda saat mood amburadul bisa jadi minuman penenang juga kok. Menurut ane, rasa dari soda yang nyegerin dan sensasi yang dikeluarkan saat kita meminumnya, itu yang membuat kita seperti lebih bersemangat dan bikin mood lebih baik.

Suka yang mana? Komen ya emoticon-Smilie

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
10
13.2K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.