Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firaputri23Avatar border
TS
firaputri23
[HORROR] HIDUP DI PENUHI DENGAN PENGALAMAN MISTIS
Hallo… Nama gue Fira, gue kelahiran tahun 1997. Mau sedikit sharing tentang pengalaman yang gue rasa dalam hidup gue, karna mungkin kalian pernah merasakan hal yang sama seperti apa yang gue rasa. Karna ini story pertama gue, jadi mohon maaf kalau agak boring atau membuat bête ya.
 
Oke kita mulai, gue dari kecil emang sering melihat hal-hal yang mistis entah itu hantu dan sebagainya . Dan gue akan cerita sedikit pengalam gue yah dalam hal mistis. Semoga suka!!
Pertama kali gue melihat setan itu mungkin waktu umur gue sekitar 1-3 tahun gitu gue juga agak lupa. Jadi gue waktu masih kecil tidur bareng orangtua gue, mereka emang tipikal orang yang suka begadang gituu, jadi pas gue lagi tidur sering banget mereka diruang tamu hanya untuk nonton tv dan sebagianya.
Jadi suatu ketika pas gue mendusin/ terbangun dari tidur gue, gue langsung melihat ke jendela kamar nyokap gue, memang jendelanya langsung terlihat tangga belakang rumah gue, pada saat itu gue melihat tante gue sedang naik tangga itu, otomatis gue manggil dia, tapi dia ga nengok. Akhirnya gue mengalihkan pandangan gue kea rah kiri gue tepat di atas lemari nyokap bokap gue, lemari yang besar dan tinggi, dan pas gue lihat ke atas lemari, distu ada seorang nenek-nenek berpakaian putih sedang duduk memegang tongkat,dan berambut putih ketawa kea rah gue. Di situ gue sebagai anak kecil hanya bisa menangis kejer. Akhirnya orang tua gue masuk ke kamar buat liat kondisi gue. Masalah ini ga di usut, karna menurut orang tua gue itu ga penting. Setelah beberapa tahun, tepatnya pas gue SMP, tanpa sengaja keluarga gue bertemu dengan temen om gue yang ternyata ya orang pinter mungkin yah, yang bisa lihat hal mistis seperti itu, pas baru ketemu dia langsung nebak dan ngomong ke nyokap gue.
“Ibu anaknya dulu pernah liat setan nenek-nenek yah di rumah? Di atas lemari?”
Otomatis nyokap kaget. “Iyaaa… iya bener waktu dulu anak saya pernah liat di atas lemari”
Orang itu ngejelasin, bahwa yang gue liat itu emang nyata.
“Ibu ada cincin yang pake batu kan? Yang di kasih suami ibu, jadi sewaktu suami ibu beli cincin itu ternyata dalam batunya ada sesosok kuntil anak sudah tua”
Akhirnya mau gamau nyokap dan bokap buang batu itu, meskipun harganya mahal ahaha. Dirumah gue juga kebetulan banyak bgt katanya mahluk halus, tapi gue gamau mikirin itu.
 
Dan mungkin dari situ gue sudah mulai yah mengalami hal-hal yang aneh, sering lihat setan, kata nyokap bokap dan sodara sodara gue. Sampai skrg pun gue sering merasakan meskipun kadang tidak di perlihatkan, tapi suka di jailin ahahah.
Gue akan cerita yang gue inget aja, masih banyak yang mau gue ceritain. Tentang gue mau di bawa saat gue lagi di pantai karang bolong, saat gue di jailin dan masih banyak lagi. Mungkin ini pembuka aja ya dari cerita gue, selanjutnya bakal gue ceritain lagi tentang kisah-kisah ,mistis gue.
panji2151
makgendhis
yugi17
yugi17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.