Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magelysAvatar border
TS
magelys
Gerindra Sebut Alumni UI Pendukung Jokowi sebagai Stuntman
Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) telah menerima dukungan dari alumni Universitas Indonesia (UI) dan alumni kampus-kampus lainnyya. Namun politikus Partai Gerindra pendukung capres Prabowo Subianto menyebut alumni UI yang mendukung Jokowi cuma 'stuntman' alias bukan alumni UI sungguhan.

Adalah Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, yang menyampaikan kembali video unggahan akun instagram @suryoprabowo2011. Dalam video itu terlihat gambar ibu-ibu duduk di pinggir jalan, mengenakan kaus kuning bertuliskan 'We Are Alumni UI for Jokowi'. Namun saat ditanya oleh si perekam, ibu-ibu itu mengiyakan bahwa mereka berasal dari relawan Projo, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.


"Ini menjelaskan, ternyata demi pencitraan banyaknya massa, acara dukungan Alumni UI itu banyak yang stuntman. Ternyata yang berbaju alumni UI itu didatangkan dari Cibitung oleh Projo, bukan alumni UI sebenarnya," kata Andre yang juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Kata Andre, penggunaan stuntman alias pemeran pengganti dalam acara deklarasi dukungan ini menunjukkan bahwa Jokowi telah kehilangan daya tarik. Namun Andre menyampaikan, ini hanya dugaannya saja.

"Patut diduga mereka adalah pemeran pengganti atau stuntman yang berpakaian baju Alumni UI," kata Andre.

"Dulu masyarakat berbondong-bondong, sekarang diindikasikan butuh pengerahan massa agar peserta acaranya penuh," ujarnnya.

Acara deklarasi dukungan itu digelar di plaza tenggara Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1). Acara dihadiri langsung oleh Jokowi. Massa mengenakan atribut almamater masing-masing. Alumni UI mengenakan kaus berwarna kuning.

https://m.detik.com/news/berita/4382286/gerindra-sebut-alumni-ui-pendukung-jokowi-sebagai-stuntman?

Alumni dia

Videonya di ig bray

Gerindra Sebut Alumni UI Pendukung Jokowi sebagai Stuntman
Diubah oleh magelys 13-01-2019 04:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
3K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.