widodosetiadi99Avatar border
TS
widodosetiadi99
Masih Percaya, Ribuan Alumni UI Dukung Jokowi Satu Periode Lagi

Tiga bulan jelang Pemilihan Presiden 2019, dukungan terus mengalir untuk pasangan calon. Kali ini ribuan alumni Universitas Indonesia (UI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Para alumni yang hadir mengenakan kaus seragam bertuliskan “we are alumni Joko(ui)" berwarna kuning.

Deklarasi dibacakan di hadapan Jokowi oleh salah satu alumni UI bernama Lala Karmela. Sementara, para alumni deklarasi mendengarkan dengan seksama. Lala diketahui merupakan penyanyi dan musikus muda yang juga pernah berakting di beberapa film Indonesia.

"Kami alumni Universitas Indonesia, dan semua yang hadir di sini percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang memperjuangkan rakyatnya lebih sejahtera, damai, dan bermartabat," kata Lala di kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu, 12 Januari 2019.

Lala menilai, Indonesia bisa maju pesat di berbagai bidang berkat kerja keras Jokowi dalam memimpin selama empat tahun terakhir.

"Kami bersatu menyatakan dukungan kami terhadap pasangan nomor 01 calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024, Jokowi-Amin. Demi Indonesia, Jokowi-Amin satu periode lagi," ucapnya.

Setelah deklarasi, para alumni menyanyikan lagu Garuda Pancasila yang dipandu oleh musisi Addie MS. Setelah itu, Jokowi diberikan jaket sebagai kenang-kenangan oleh perwakilan alumni UI.

Jokowi hadir di GBK sekira pukul 16.21 WIB. Mantan Wali Kota Solo itu mengendarai sepeda menuju panggung deklarasi dukungan sore tadi. Para peserta lalu ramai-ramai meneriakkan nama Jokowi.

Spoiler for Sumber Berita:


Mana ini muka fekaes dimana??
8
6.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.