Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

red1302Avatar border
TS
red1302
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?

Belakangan ini banyak banget produk e-money yang keluar di pasaran dan saking banyaknya kita sebagai para pengguna merasa dibingungkan dengan banyaknya e-money yang beredar di pasaran. Dari sekian banyaknya e-money yang ada di pasaran akhirnya ane memutuskan untuk menggunakan Go-Pay dan Dana.

Setelah beberapa waktu ane menggunakan kedua produk e-money tersebut dan mengetahui segala macam fiturnya akhirnya ane dapat memberitahu kalian mana yang terbaik diantara keduanya dan mari kita bahas di thread kali ini.

Kemudahan Isi Saldo
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?

Untuk kemudahan dalam urusan mengisi saldo sendiri ane bisa bilang kedua produk e-money ini seimbang karena keduanya memiliki memiliki kemudahan yang sama untuk urusan mengisi saldo. Kita bisa pergi ke ATM atau convenience store terdekat untuk dapat mengisi saldonya.

Fitur
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?

Selanjutnya adalah fitur-fitur yang dimiliki oleh kedua produk ini, Go-Pay dapat digunakan untuk membayar apa saja yang berkaitan dengan aplikasi Go-Jek dan juga Go-Pay dapat kalian gunakan untuk membayar di banyak sekali tempat bahkan hingga toko-toko kecil ada beberapa yang bisa kita bayar dengan menggunakan Go-Pay dan beberapa toko online juga sudah menerima pembayaran lewat Go-Pay.

Untuk Dana sendiri dia bisa melakukan pembayaran-pembayaran rumahan seperti air, telepon, asuransi, listrik, dan lain-lain sehingga memudahkan kalian untuk melakukan pembayaran untuk hal tersebut. Untuk makanan sendiri mitra Dana masih kurang jika dibandingkan dengan Go-Pay yang sudah memiliki banyak sekali mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?

Untuk promo sendiri Go-Pay bisa dibilang lebih unggul jika dibandingkan dengan Dana karena Go-Pay memiliki banyak sekali promo untuk mitra mereka. Promo ini biasanya berupa cashback atau potongan harga saat kita berbelanja menggunakan Go-Pay.

Sebenarnya dana juga memiliki berbagai macam promo menarik tetapi sayangnya belum sebanyak yang ditawarkan oleh Go-Pay sehingga ane lebih sering berburu promo dengan menggunakan Go-Pay dibandingkan dengan Dana.

Mana yang Terbaik?
Pengalaman Ane Menggunakan Go-Pay dan Dana, Mana yang Terbaik?

Berdasarkan pengalaman diatas maka ane akan mengatakan Go-Pay lebih unggul daripada Dana untuk saat ini karena kita tidak tau fitur apa saja yang akan dikembangkan oleh kedua produk ini kedepannya. Menurut ane Go-Pay lebih cocok digunakan oleh para siswa, mahasiswa, atau pekerja kantoran yang masih lajang dan belum berumah tangga. Sedangkan Dana cocok untuk digunakan oleh orang yang lebih tua karena fiturnya tadi yang dapat melakukan pembayaran listrik, air, dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan

Kedua produk ini pasti akan lebih dikembangkan lagi dan penilaian ane ini tidak berlaku selamanya, mungkin saja kedepannya ane bakalan lebih milih Dana daripada Go-Pay. Dan penilaian ini murni dari pendapat ane pribadi dan menurut kenyamanan ane dalam menggunakan kedua aplikasi ini.

Kalau kalian suka dengan thread ini kalian bisa kasi ane cendol emoticon-Toast dan jangan lupa rate 5emoticon-Rate 5 Star. Sekian dari ane sampai jumpa di thread-thread ane yang berikutnya. emoticon-Hai

Quote:
Diubah oleh red1302 12-01-2019 06:36
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
7.2K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.