Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badak.loncatAvatar border
TS
badak.loncat
Festival Kuliner Serpong Minang Nan Rancak
Langsung aja

Tema : Minang Nan Rancak ( Padang )
Avaliable : 14 September - 7 Oktober / 2012 ( Kemungkinan bisa di perpanjang, jika pengunjungnya ramai seperti tahun kemarin )

SERPONG,Membicarakan masakan Padang memang tak ada habisnya. Bayangkan bumbunya yang kental dan kelezatan di setiap masakannya dijamin menggugah selera. Sangat tepat jika masakan Padang menjadi menu utama festival kuliner yang akan diselenggarakan di Serpong.

Festival Kuliner Serpong (FKS) akan digelar di Summarecon Mal Serpong. Tahun ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya festival kuliner. Seperti termuat dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (12/9/2012), FKS mengangkat tema Minang Nan Rancak dari Sumatera Barat.

Tentunya, sesuai tema yang diangkat, disini akan tersedia berbagai makanan khas Minang seperti Sate Padang, Lontong Kacang Padang, Martabak Kubang, aneka olahan Rendang, Es Durian, dan tak lupa beragam oleh-oleh khas Minang.

Tidak hanya kuliner, namun beragam pernak-pernik khas Minang juga ada dalam acara yang dilaksanakan pada tanggal 14 September – 7 Oktober 2012 seperti Tari Sekapur Sirih dan Alerang Minang yang akan memeriahkan pada malam pembukaan, dilanjutkan dengan pesta kembang api.

Sebagai tarian yang paling khas dari Minang yaitu Tari Piring juga pastinya akan ditampilkan, serta operet dan paduan suara dari berbagai sanggar tari.

Jika Anda ingin melihat Jam Gadang, disini akan ditampilkan miniatur simbol kota Padang tersebut. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri festival ini. Ajak keluarga dan kerabat untuk berakhir pekan di Serpong.

ini brosur yang sekarang
Spoiler for 2012:


Ini yang tahun kemarin
Temanya Bali
Spoiler for Tahun Kemarin 2011:


Jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Saya hanya memberikan info
Jadi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.