Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Ketika Sampah menjadi Dolar $ yang berharga
Ketika Sampah menjadi Dolar $ yang berharga
 
 
Komunitas Bank sampah di indonesia menjadi sebuah kekuatan besar untuk menjadi Negara bebas sampah ditahun 2025.ini terus digalakkan oleh para Masyarakat peduli lingkungan Asri,bersih dan indah.
Terkada ada masyarakat yang masih menganggap sepele terhadap sampah yang ada disekita lingkungan masing-Masing.
Kesadaran ini harus terus disosialisasikan baik dalam menjaga tempat masing-maupun menciptakan lapangan kerja yang akan memberikan solusi Ekonomi keluarga.
Program terus digulir oleh Pemerintah baik tingkat kabupaten maupun Tingkat nasional.persiapan  Skill dalam menyulap sampah menjadi Barang yang mempunyai harga jual menjadi Andalan bagi Komunitas Bangsampah di seluruh indonesia.
Kita melihat bagaimana Negara diluar yang terus mengembangkan sampah menjadi barang jadi,dengan memakai tehnologi yang sangat luarbiasa menjadi tolak ukur sebuah bangsa dalam menjadikan semua bisa di fingsikan dengan konsep-konsep yang hadal dalam pencipkan SDA dengan SDM yang akan Merubahnya nanti .
Bangaimana Menurut Kawan- Kawan semua tentang kesiapan SDM Anak Bangsa kita Indonesia Saat ini,ini mungkin jawabannya Singkat Saja Sih.
Negara kita terus mempersiapkan dengan SDM yang ada saat ini terus  dilakukan persiapan- persiapan yang dapat  menciptakan prubahan yang lebih cepat dan menyeluruh di seluruh pelosok yang ada di Indonesia.Populasi Indonesia yang terus meningkat ini  harus menjadi action cepat dalam hal ini.
 
Dengan harapan Negara Indonesia menjadi Negara yang mampu memberikan kontribusi penting bagi Negara lain dalam menjaga paru-paru dunia  yang menjadi roh bagi Negara lain. dan yang harus terus kita jaga bersama untuk menjaga kehidupan manusia yang lebih lama lagi dengan kontribusi-kontribusi positif bagi terjaga bencana-bencana yang timbul.

mari bersama menjaga dunia dengan menjadikan sampah menjadi harga dolar $Ketika Sampah menjadi Dolar $ yang berharga Ketika Sampah menjadi Dolar $ yang berharga Ketika Sampah menjadi Dolar $ yang berharga
0
1K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.