pafitsAvatar border
TS
pafits
Ngenes, Ane Ketinggalan Beli Pertama Realme U1

Entah ya apa yang ada di pikiran ane gan emoticon-FrownAlhamdulillah ane udah gajian di hari yang seharusnya ane bisa menggenggam hape baru namun kesempurnaan cinta hanyalah milik Rizky Febian.

Jadi ya gan kan tanggal 20 sam 27 Desember kemarin itu Realme U1 ngadain first sale-nya di Sh*pee, udah ane add to favorite tuh karena emang jelang tahun baru pengin ganti hape baru. Apalagi ane udah naksir banget sama produknya Realme, tapi baru nyantol di hati ane tuh ya Realme U1 ini. Kenapa?


Pertamax, Kamera depannya25MP dengan sensor flagship Sony IMX 576 gan! Duh yang paling bikin ane ngiler sih hasil foto low lightnya. Selain ada noise reduction, hasilnya jernih banget. Bahkan fitur AI Beauty+ nya juga udah disesuaikan jadi lebih keren hasilnya. Bukan cuma kamera depannya, kamera belakangnya juga detail banget dengan dual camera-nya, bisa bikin foto bokeh yang kekinian. Sukak emoticon-Smilie



Keduax, Realme U1 beralih menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang bukan cuma kenceng tapi powerful. Hasilnya, bisa kuat dipake main game, AI fotografi juga makin efektif karena bekerja cepat. MediaTek Helio P70 juga jadi yang terbaik di kelasnya gan!


 

Ketigax, gak perlu ribet bawa powerbank dengan baterai 3500 mAh dan AI Power Master. Selain baterainya besar, juga lebih efisien dan nggak perlu bawa kabel charger ke mana-mana!


INI LOH INI YANG KE-EMPAT! Layarnya legaaa banget dengan tampilan dewdrop 6,3" FHD dan rasio layar ke body 90,8% gan. Ah seneng banget sih lihat layarnya lega gini jadi puas buat streaming.



Ini sih yang bikin ane ngenes karena ketinggalan emoticon-Frown Penjualan di Sh*pee ini dapat gratis iconic case Realme U1 yang super keren. Ane naksir banget kan ya meski juga dijual terpisah seharga Rp89ribu tapi kan lumayan banget kalo bisa dapet gratis.

Jadi ya begitulah gan, Realme U1 ini emang super keren dan ane nyesel nggak kebagian pas first sale-nya karena baru sadar pas lagi UAS jadi nggak mungkin kan buka hape buat beli emoticon-FrownKira-kira kapan ya mulai dijual di konter hape? Ada yang tau gan?

-2
4.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.