Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HORROR] PENGALAMAN MISTIS PRIBADI TENTANG RATU SELATAN NYI RORO KIDUL

firaputri23Avatar border
TS
firaputri23
[HORROR] PENGALAMAN MISTIS PRIBADI TENTANG RATU SELATAN NYI RORO KIDUL
Lanjut yah…  Tentang Ratu Selatan


waktu gue kecil, masih SD lah, kita sekeluarga besar bareng saudara-saudara pergi ke Pantai Selatan untuk berlibur dan sekalian lihat makam Ratu Nyi Roro Kidul.
Sesampainya di pantai, kebetulan kita semua namanya anak kecil main karang-karang kecil, saudara gue oarng tua gue ada yang cuci muka di air laut itu, kebetulan karang-karang kecil itu kaya pasir, da nada air laut yang mengalir se mata kaki.
Jadi gue main karang-karang kecil itu, ngambilin yang lucu-lucu, entah mengapa pas gue bangun dan nengok kebelakang itu udah jauh banget gue dari sekelompok saudara dan orgtua gue, kok bisa gue jalan sejauh itu, padahal yang gue rasa adalah gue hanya di sekitaran sana.
Dan akhirnya keluarga gue teriak dari ujung manggilin gue, buat balik ke daratan, karna menurut gue itu air masih semata kaki gue, dan itu gue masih nginjek karang-karang kecil.
“Firaaa… firaaa cepet balik sini jangan jauh jauh”
“Piraaa… piraaaa siniiiiii”
“heyyyy heeeyyy ada ombak cepet kesini balik”
“Astagfirullah ya allah”
Mulai lah semua keluarga dan orang tua gue panic, karna gue ga menghampiri mereka da nada ombak besar banget dari arah laut.
Seketika gue liat kebelakang gue, itu bener bener ombak besar banget, gue mau lari dan teriak itu bener bener gabisa, mulut gue kaya di buat gagu, dan kaki gue kaya di tahan di tempat itu, bener bener gabisa gerak.
Akhirnya nyokap gue lari dan narik gue, dan itu masih keadaan kaki gue kaku disitu gabisa gerak sama sekali, nyokap udah tarik gue dengan keras banget, ombak udah mulai mau mendekat, akhirnya nyokap gue baca-baca ayat doa, akhirnnya kaki gue bisa jalan, dan kita lari. Alhamdulillah gue dan nyokap gue selamat.
Dan baru-baru ini, gue pernah denger Citra Prima cerita tentang pengalaman mistis dia kenapa dia bisa kaya gini. Dan ceritanya SAMA BANGET KAYA APA YANG GUE ALAMIN. DAN BENER BENER LANGSUNG MERINDING GUE. Tapi bedanya adalah Citra Prima itu bener bener kebawa ombak, karna gda yg nolongin dia untuk lari dari situ, dia katanya di bawa ke alam yang berbeda oleh wanita yang cantik, ya mungkin itu Ratu Nyi Roro Kidul.
 
Dan oiya tambahan cerita, kebetulan ini menyangkut dengan Ratu Selatan. Jadi kita sekeluarga besar dari nyokap pulang kampung ke banten. Oiya juju raja, keluarga gue memang melekat banget sama hal mistis hehe, yah sudah bawaan dari leluhur. Jangan salah tanggap ya kalau orang banten itu kebanyakan ilmu hitam, salah besar, karna keluarga yang dari nyokap gue itu ilmu putih, jadi semua berdasarkan pada kehendak Allah Swt . Jadi kalau di keluarga gue tuh kalau habis ziarah gaboleh pergi atau mampir ke suatu tempat wisata, jadi kalau habis ziarah harus pulang kerumah, kebetulan kita pulang kampung karna mau ziarah ke makam kakek gue dan yang lain. Sehabis ziarah kita pulang dan tiba-tiba tante gue ngajak untuk main ke Pantai Carita,sempat di cegah sama saudara gue di kampung jangan kesana. Tapi karna saudara gue dan tante gue mau ngajak seneng ponakan-ponakan, jadi kita tetep pergi ke pantai.
Sesampainya di pantai semua berjalan biasa saja, layaknya keluarga yang sedang liburan, tapi pas mau pulang.
Adik gue yang masih berumur 1 Tahun nangis kejer, dia gamau pulang, dia mau disitu aja, gamau masuk mobil dan akhirnya kita paksa masuk ke dalam mobil dengan keadaan nangis kejer. Adik gue tetep nangis selama perjalanan pulang dari banten pandeglang ke Jakarta, akhinya kita berhenti di jalan tol, karna kita kasian lihat adik gue yang nagis kejer minta bukain pintu mobil karna mau balik lagi ke pantai. Selama 3 jam perjalanan adik gue terus nangis kejer sampai Jakarta, sesampainya di Jakarta rumah nenek gue, kebetulan nenek gue gaikut pulang kampung, dan dia jg gatau adik gue nangis kejer, kita sekeluarga memang berencana untuk minta obtain ke nenek gue, karna nenek gue yah bisa ngobatin orang.
Pas sampai rumah nenek, kita baru buka pintu rumah, nenek gue keluar dari kamar dengan memakai tongkat dan handuk berwana hijau di kepalanya. Kita semua kaget karna nenek gue gatau kalau kita pergi mampir ke pantai dan seperjalanan adik gue nangis.
Ternyata nenek gue kemasukan Ratu Nyi Roro Kidul, katanya sang ratu suka sama adik gue, jadi mau dibawa katanya, dan dia juga ngomong seperti kasih nasehat gitu, kalau abis ziarah gaboleh mampir sana sini, jadi langsung pulang aja. Dan pada saat nenek gue kemasukan Ratu nyi roro kidul, adik gue tiba-tiba langsung berhenti nangisnya.

MUNGKIN SEGINI DULU YAH UNTUK HARI INI, MASIH BANYAK CERITA MISTIS PRIBADI GUE. COCOKNYA DI POST SETIAP MALAM JUM'AT KALI YA??
makgendhis
makgendhis memberi reputasi
1
4.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.