Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

macchiato316Avatar border
TS
macchiato316
Cinta yang tak direstui
Butuh saran plsemoticon-Frown
.
Jadi kita udh 4 bulan backstreet karna keluarga saya melarang saya untuk pacaran sama dia. Kata mereka, cowo saya gak pantas untuk saya. Dan kata mereka, cowo saya tidak masuk ke kategori 'tampan' dan 'kaya'. Saya pun banyak berbohong agar hubungan ini berlanjut. Saya masih SMA, saya bilang ke ortu saya, saya kerja kelompok padahal jalan sama cowo saya. Dan kebohongan lainnya.

Lalu, saat itu ada orang yang cukup dekat dengan keluargaku melihat kami jalan berduaan. Orang itu mengadu ke ibu saya, saya dimarahi abis2an oleh nenek, kakek, dan ibu saya. Cowo saya juga dihina2 mungkin kalo dia dengar dia bakalan kesal telah direndahkan seperti itu oleh keluarga saya. Dan bodohnya, dimarahi seperti itu, saya cuma bisa diam. Padahal saya ingin bilang, saya berpacaran sama dia karena sikapnya yg begitu baik kepada saya. Saya mendapatkan kasih sayang, yg tidak bisa saya dapatkan dari ortu saya yg sudah bercerai.

Saya bingung harus apa. Hubungan ini harus dilanjutkan atau tidak. Kalau berhenti kami sama2 tidak akan sanggup. Tapi, kalo itu jalan satu2nya mungkin kami akan terima.

Maaf terlalu panjang. Saya sangat butuh saran dari kalian:') terimakasihh
Diubah oleh macchiato316 04-01-2019 17:58
0
1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.