Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

event1Avatar border
TS
event1
Belum Ngerasain Hal Ini?Masa Kecil Anda Kurang Bahagia!!
emoticon-I Love Kaskus WELCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD

EVENT1


halo agan agan semua,selamat datang di thread event1,kali ini ane mau ulas sedikit tentang betapa rindunya masa kecil dulu,yang sangat menyenangkan,mungkin buat agan agan yang lagi kangen sama masa kecil dulu,agan bisa baca thread ini,pasti kebayang bayang pengen punya Doraemon yang punya pintu untuk kembali ke masa lalu,sekaligus pengen lihat betapa menyenangkan masa masa itu.



Masa kecil adalah masa paling menyenangkan kan bukan?
siapa sih yang gak kangen masa kecil? dimana masa ban jadi mainan,bambu jadi mainan,pelepak pisang jadi rakit,dan banyak mainan lainnya.
Masa itu juga belum ada yang namanya android,belum ada mainan canggih,kita cuma main dan main,beda dengan anak kecil jaman ini gan,jarang banget liat anak kecil main mainan masa jaman kita dulu,mungkin saja masa kecil mereka kurang bahagia.
Anak jaman sekarang juga belum pernah ngerasain bagaimana rasa rotan dari orang tua ketika sedikit terlambat pulang kerumah.


Kangen masa kecil duluemoticon-Malu

Inilah beberapa ulasan dari event1:
belum merasakan hal menyenangkan ini?masa kecil agan kurang bahagia!


main layangan

masa kecil jaman dulu layangan adalah mainan yang sangat menyenangkan,lari lari sambil membawa benang nilon di tangan,sambil menarik layangan,karena asik nya bermain sampe lupa waktu makan dan waktu untuk pulang,mengejar layangan putus juga hal yang menyenangkan,rela lari ga pake sandal buat ngejar layangan orang,bahkan ada yang berlomba lomba layangan siapa yang paling bagus.kangen ga sama mainan ini gan?


main bola habis hujanan

mungkin permainan yang satu ini belum klasik klasik amat gan,tapi main bola di lapangan becek udah hampir klasik di jaman sekarang,rela kotor kotor dalam becek cuma buat masukin ke gawang lawan adalah hal yang sangat menyenangkan.gimana gan ?


Kata kata ini bikin juga bikin kita rindu akan lapangan becek.


mancing

mancing di masa kecil itu adalah hal yang sangat menyenangkan,bareng kawan konyol,sambil ketawa ketiwi,walaupun ikan nya ga dapat,yang penting menyenangkan.


main masak masakan

hehehe,mainan yang satu ini biasanya dimainkan oleh anak perempuan loh,tapi jangan salah juga gan,cowok juga banyak yang pernah begini,tapi ini mainan menyenangkan,yang bikin kita kangen akan masa kecil dulu.


mandi sungai


mandi sungai memang sangatlah berbahaya,tapi itu bagi mereka yang manja manjah,mandi sungai hal yang menyenangkan,sambil loncat terus teriak hal hal konyol,loncat terus salto,aduhh,jadi pengen balik masa itu ah.



Mungkin agan juga merasakan seperti apa yang ane rasakan,kangen masa kecil dulu,hehehe.

Semoga terinspirasi yah gan,buat agan yang pengen ke masa kecil lagi,telpon Doraemon aja yah.

See you,sampai jumpa ..
Jangan lupa cendol and rate nya yah
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Event1
Diubah oleh event1 10-01-2019 17:38
8
117.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.