GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Tips Buat Agan Player ML Supaya Naik ke Mythic dengan Mudah
Agan suka ML alias main Mobile Legends? Tapi levelnya masih segitu-segitu aja? Aaaaaaah PAYAH! Selama ini kita tahu, kalau player Mobile Legends berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan sesuai surat, eh bukan itu. Maksudnya, semua pemain ML pasti berlomba-lomba buat naik ke rank tertinggi yaitu Mythic.


Dan untuk sampai ke rank tertinggi ini, tentunya butuh perjuangan yang keras sekeras hati dia yang nggak luluh-luluh dengan gombalan Agan. Nah, berikut ane kasih 5 tips jitu supaya Agan bisa mencapai Mythic dengan mudah.


Gunakan hero yang kalian suka dan kuasai



Ini syarat yang paling penting dan utama menurut ane: “jangan sekali-kali sok jago mencoba hero baru yang kalian belum kuasai untuk main di rank”. Karena hasilnya jelas. Agan pasti kalah dibantai lawan dan turun bintang. Mendingan Agan fokus pada satu hero yang Agan suka, kuasainya hero sampai bisa dan konsisten mainkan di rank.


Jangan sok jago main sendiri



Banyak sekali orang yang sok jago saat main rank, mereka lupa bantu teman dan asyik buff sendiri. Hal seperti itu akan membuat tim kalah, ingat Mobile Legends permainan yang butuh kerjasama untuk menang. Tanpa itu, kalian akan susah untuk menang, apalagi naik ke Mythic.


Bikin squad kecil-kecilan



Ini cara terbaik untuk cepat naik mythic, buat squad kecil-kecilan dengan teman, sahabat, atau saudara. Sering-sering mabar bareng, kemudian saling tukar pikiran tentang cara main yang bener seperti apa. Semakin sering dilakukan, pelan tapi pasti akan munculkan kekompakan, saling memahami, dan semangat yang padu untuk menang.


Sering-sering main classic



Jangan sepelakan bermain di classic, karena ini tempat terbaik untuk melatih hero dan ujicoba sebelum bermain di rank. Disini pula tempatnya untuk belajar strategi permainan yang benar, harus dimana saya bergerak dan segala macam bisa diujicobakan di classic.


Nonton pro player main



Ini cara terbaik untuk mengcopy paste cara memainkan hero yang benar dari pro player. Mulai dari pemilihan spell, item apa saja bisa dipakai, kemudian cara penempatan hero bisa kita amati. Lalu kita bisa praktekan itu saat bermain di classic dan ketika sudah fasih langsung mainkan di rank.



0
4.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.