• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Semua yang Kamu Harus Tahu tentang Spin-Off (Prequel) Game of Thrones

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Semua yang Kamu Harus Tahu tentang Spin-Off (Prequel) Game of Thrones


Bulan April ini, serial kenamaan produksi original HBO 'Game of Thrones' akan gulung tikar. Tentunya semua orang sudah sangat penasaran dengan akhir dari usaha perebutan kekuasaan di Westeros/Esos dan juga perang antara manusia dan White Walkers. Ditambah lagi awal pekan ini, HBO memberikan secuil cuplikan adegan dari season kedelapan 'Game of Thrones' yang menampilkan Sansa Stark, Jon Snow, dan Danerys Targaryen. Secuil cuplikan yang bikin orang ramai-ramai membicarakannya di Twitter sampai-sampai jadi trending topic selama beberapa jam. Tapi kita kesampingkan dulu season finale 'Game of Thrones' dan fokus ke serial original HBO yang masih ada di universe yang sama.


Karena tahun ini 'Game of Thrones' akan berakhir pasti banyak fans setia serial ini yang akan merasa kehilangan karena tak akan ada lagi yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tapi tenang, kabar soal spin-off dari 'Game of Thrones' sudah lama beredar dan sudah dikonfirmasi oleh HBO langsung. Bahkan penulis novel 'The Song of Ice and Fire' yang diadaptasi jadi serial televisi ini pun akan turun langsung dalam proses produksi dan pengembangan ceritanya. Semua orang bertanya-tanya, tentang apa sih sebenarnya spin-off ini? Apakah masih ada hubungannya dengan 'Game of Thrones' dan semua intrik dan drama yang ada di dalamnya?

Oke tenang dulu pemirsa. Tarik napas dulu. 

Tentang ceritanya

Kita nggak bisa bilang kalau kedua cerita ini masih berhubungan secara langsung, tapi nggak juga bisa bilang kalau nggak ada hubungannya. Ya namanya juga spin-off dan bahkan sekarang disebut prequel, jadi pasti ada satu titik atau satu elemen yang akan menyatukan kedua cerita ini. Tapi yang pasti, HBO sudah mengkonfirmasi bahwa spin-off/prequel ini setting-nya akan jauh banget dari timeline 'Game of Thrones'. Jauh banget ini, seperti ditulis oleh Variety, beneran jauh banget teman-teman. Ribuan tahun sebelum semua kejadian yang terjadi di 'Game of Thrones'. Perpanjangan universe yang dibuat oleh George R.R. Martin ini akan bergerak dari masa keemasan para pahlawan-pahlawan masa lalu menuju kegelapan.




HBO lewat situs resminyamengisyaratkan bahwa ceritanya akan mengulik lebih banyak tentang rahasia-rahasia gelap yang ada di sejarah Westeros. Selain itu (ini sih yang kayaknya akan jadi penghubung penting antara kisah ini dengan 'Game of Thrones') kita juga akan tahu (semoga dengan lebih jelas) tentang asal muasal dari para White Walkers. Sebenarnya ini juga sudah sedikit demi sedikit dijelaskan di 'Game of Thrones', tapi semoga lebih detail sih ya. Selain itu HBO juga menulis bahwa prequel ini akan membeberkan misteri-misteri dari House of Starks (East to the Starks of Legend).

"Ini bukan seperti cerita yang kita pikir kita tahu." tulis mereka. Sebuah statement yang mengisyaratkan ada banyak hal yang akan diungkap setelah serialnya ditayangkan nanti.

Tentang pemerannya


Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim


HBO sudah mengumumkan sederet bintang yang akan berperan dalam serial original  terbaru yang diramalkan juga akan sesukses 'Game of Thrones' ini. Mereka yang terlibat dalam serial ini adalah nama-nama yang sudah populer dalam film atau pun produksi serial televisi sebelumnya. Di antaranya: Naomi Ackie (Lady Macbeth), Denise Gough (Monday), Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald), Sheila Atim (Harlots), Ivanno Jeremiah (Humans), Georgie Henley (The Chronicles of Narnia films), Alex Sharp (How to Talk to Girls at Parties) and Toby Regbo (The Last Kingdom, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald).


Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, Toby Regbo


Para aktor dan aktris ini akan bergabung dengan peraih nominasi Oscar Naomi Watts yang akan jadi bintang utama. Naomi Watts akan memerankan seorang sosialita karismatik yang menyimpan banyak rahasia. Tidak diberitahu siapa nama karakternya (sebel!). Selain Naomi Watts, yang akan berperan juga adalah aktor Josh Whitehouse.



Tentang orang-orang di balik layar

Para fans 'Game of Thrones' sepertinya tidak perlu khawatir tentang cerita dan kualitas dari serial ini nanti. Soalnya HBO menjamin ceritanya lewat tangan dingin penulis skenario Jane Goldman. Goldman sebelumnya dikenal lewat film-film seperti 'Kingsman: The Secret Service' dan sekuelnya, 'Kick-Ass', 'X-Men: First Class', 'X-Men: Days of Future Past', 'The Woman in Black', dan 'Miss Peregrine's Home for Peculiar Children'. Selain penulis skenario untuk episode pilot-nya, Goldman juga akan jadi showrunner untuk serial ini.



Penulis buku 'The Song of Ice and Fire' dan co-executive producer dari Game of Thrones, George R.R. Martin pun akan ikut andil dalam proses penulisan cerita beberapa episode. Sehingga bisa dipastikan kita akan tetap berada di universe yang sama! Episode pilot akan disutradarai oleh SJ Clarkson yang sebelumnya mengarahkan film 'The Defenders' dan serial 'Star Trek' yang akan segera ditayangkan. Beberapa nama lain yang terlibat antara lain James Farrel, Jim Danger Gray, Vince Gerardis, Daniel Zelman dan Chris Symes.



Dikutip dari The Hollywood Reporter, prekuel ini dicanangkan akan diproduksi dengan biaya USD 50 juta per seasonnya. Akan jadi se-epik apa ya nantinya? Belum tahu kapan serial ini akan ditayangkan jadi tunggu tanggal mainnya aja!

Spoiler for Referensi:


6
9.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.