Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Pertama di Dunia, Ini Dia Yang Ane Suka Dari Chipset Baru Helio P70 di Realme U1

biangkoalaAvatar border
TS
biangkoala
Pertama di Dunia, Ini Dia Yang Ane Suka Dari Chipset Baru Helio P70 di Realme U1

Inti mesin atau prosesor atau jeroan (ala bahasa anak gadget jaman now) menjadi faktor utama ane kalo milih handphone baru, karena ane cuman mampu beli hanphone kelas menengah pasti ane selalu cari tau dulu chiptek apa yang dipake di handphone tersebut, mayoritas Snapdragon 660 masih mendominasi pasar handphone kelas menengah, tapi nih Realme U1 punya keunggulan sendiri yang beda dari handphone lain yaitu chipset baru keluaran MediaTek, Helio P70! Dari namanya aja udah keren yaa.

 

Apa Aja Sih Keunggulannya?

 

Helio P70 diproduksi dengan menggunakan teknologi manufaktur 12 nm yang lebih hemat daya 15 persen ketimbang Snapdragon 660 yang menggunakan teknologi manufaktur 14 nm. Chipset tersebut juga dapat dipacu hingga kecepatan 2,1 GHz. Selain itu jeroan ini nih yang katanya bisa meningkatkan AI Engine yang memberikan APU multi-core 525MHz sehingga dapat mendukung apliaksi AI yang lebih kompleks seperti pengenalan pose manusia secara real time dan pengkodean video berbasis AI.

 

Performa semakin mumpuni untuk pecinta game dan selfie!

 

Ada handphone yang khusus untuk game,tapi kameranya jelek. Giliran kameranya bagus, nggak kuat buat main game. Realme U1 bisa unggul di game dan fotografi sekaligus! Dengan chipset Helio P70 ditambah AI Engine yang disempurnakan dan berjalan di CPU dan GPU, Helio P70 juga ngasih kinerja yang lebih cepat untuk aplikasi AI dan efisiensi daya yang tinggi. Peningkatan GPU Helio P70 ini bisa memberikan pengalaman gaming yang lebih baik secara keseluruhan. Nggak perlu takut ngelag kalo lagi main PUBG hehe. Buat yang hobi foto-foto, AI Engine pada Helio P70 juga bikin Realme U1 punya keunggulan lain dalam hal fotografi, pengolahan gambar jauh lebih signifikan dengan 3 kali peningkatan dalam in-depth mapping dan preview efek bokeh yang halus!

 

Bisa beli di mana nih Realme U1?

 

Dengan teknologi baru harga Realme U1 hitungannya masih sangat terjangkau dan worth it.  Realme U1 ini bisa didapatkan mulai Rp 2.499.000 jutaan untuk varian RAM 3 GB/32 GB dan Rp Rp 2.899.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Bikin notifikasi di kalender Agan, karena Realme U1 akan first sale tanggal 20 Desember 2018 tepat jam 12 siang, eksklusif di Shopee! Jangan sampe ketinggalan yaa!

-4
5.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.