serafinaindahAvatar border
TS
serafinaindah
3 Trik Mengindari Chat Nggak Penting Dari Mantan

Beberapa dari kalian pasti pernah putus cinta. Terkadang setelah putus cinta ada yang langsung cari pengganti, ada juga yang susah banget move on. Duh kasihan banget ya. Biasanya yang susah move on menganggap bahwa mantannya masih yang terbaik.


Selain itu karena masih menjaga hubungan dengan mantan lewat chat. Ini nih yang bahaya! Masih chat dengan mantan punya dua kemungkinan, pertama hubungan akan terjaga, kedua malah bisa makin membuat kalian nggak bisa move on.

Tapi bagaimana jika bukan kita yang memulai chat tapi mantan yang menganggu dengan chat yang nggak penting? Dikutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...at-dari-mantanberikut adalah trik jitu menghindari chat nggak penting dari mantan.


Quote:



Quote:



Quote:


 
Daripada nggak bisa move on dan masih dapat gangguan dari mantan, lebih baik kalian fokus mengerjakan apa yang benar-benar menjadi tujuan hidup kalian. Tapi kalau mantan masih ganggu, hadeuhhhh coba deh trik diatas. Biar mantan nggak ganggu dan berharap terus sama kalian. Jangan membuka buku yang udah kalian tutup deh hehe
 
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.