Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonseti4wanAvatar border
TS
antonseti4wan
"ukuran" dan "keamanan" yang membuat pria jadi pria
Does size matter? Wah klo buat gw iya banget. Apalagi klo ngomongin soal laki-laki. Pernah tuh gw liat laki-laki pake sepatu mungil warnanya muda-muda cerah gitu, langsung berasa kesel bgt. Gak laki banget, pikir gw.  emoticon-Betty

Pria itu identik bgt sama super size. Buktinya, banyak laki-laki yang suka motor harley atau motor trail ketimbang motor bebek. Nah, sepatu juga gitu. Wajib pake sepatu gede buat identitas dia sebagai pria. Makanya, sepatu outdoor yang gede dan kokoh itu cocok banget buat cowo. Dipake sehari-hari juga ok.

Ini nih alasannya sepatu outdoor cocok buat keseharian :
               
1. Sesuai sama bentuk kaki
Yang namanya sepatu outdoor itu pasti dirancang sesuai bentuk kaki. Soalnya ngegampangin kaki kita buat gerak di medan kayak apapun. Apalagi, sehat banget buat kaki kita. Dijamin kagak bakal kena mata ikan!

2. Keliatan lebih macho
Duh akuin aja deh, sepatu gede macam sepatu outdoor bikin laki keliatan macho banget. Padding yang tinggi sama bahan outernya yang tebel itu terkesan jantan banget! Kalo agan lagi jomblo, bisa nyoba narik perhatian cewe dengan make sepatu outdoor. Asal disesuaiin gayanya sama outfit, ya. Hehe..

3. Ngelindungin kaki
Walaupun kita gak lagi climbing, kita tetep perlu ngelindungin kaki kita lho. Contohnya aja, dari sinar matahari yang menyengat banget. Klo gw, iya banget nih. Paling sebel kalo lagi jalan-jalan, tapi kaki gw berasa kebakar semua. Kalo pake sepatu pastinya tetep sejuk berasanya.

4. Desain stylish
Emang fungsi sepatu outdoor itu sebenernya buat keselamatan dan keamanan, tapi desainnya udah dibikin oke dan gaya banget. Coba liat sepatu-sepatu macam eiger, Delta, Laarz dan Timberland gitu dengan asesoris sepatu yang laki banget, dengan asesoris outer yang kontras-kontras warna yang bikin sepatunya stylish banget. Pilihannya juga banyak, dengan aneka model dan merek. Tinggal pilih aja mana yang agan suka.

Jadi, udah tahu kan, kenapa sepatu outdoor cocok bwt sehari-hari? Bahkan, gw udah sering liat juga orang yang pake sepatu model begini kemana-mana. Dan emang jadi keliatan cowo banget.
Ini cuman pendapat gw ya, menurut agan-agan gimana?

Spoiler for penampakan sepatu Eiger:

Spoiler for sepatu Delta:

Spoiler for sepatu Laarz (ini yang paling macho):

Spoiler for sepatu Timberland:

Spoiler for yakali kayak gini:

Diubah oleh antonseti4wan 05-01-2019 12:08
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.